Koran Online 4 April : 336 Penyandang Disabilitas Kota Pasuruan Siap Sumbangkan Suara di Pemilu, hingga Agenda Prabowo-Sandi di Lumajang

2190

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (4/4/2019). Mulai 336 Penyandang Disabilitas Kota Pasuruan Siap Sumbangkan Suara di Pemilu, hingga Agenda Prabowo-Sandi di Lumajang:

  1. Pria asal Sukodono Sembunyikan 1.000 Pil Koplo di Kamar Mandi
Pria penghuni kos di Sukodono saat mengambil pil koplo yang disembunyikan di kamar mandi umum kos.

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pria penghuni kos di Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Lumajang ditangkap Satnarkoba Polres Lumajang. Ia kedapatan memiliki lebih dari 1.000 pil koplo yang disembunyikan di kamar mandi umum kosnya.

Pria tersebut bernama Chandra Setiawan (28), warga yang berasal dari Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Saat digerebek, pelaku kedapatan bersama dengan seorang wanita di kamar kosnya. Simak Selengkapnya.

  1. Alun-alun Kota Probolinggo Kumuh
Baca Juga :   Dorong Hidup Bersih, Pemkab Probolinggo Tempatkan Ratusan Wastafel di Area Publik

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemandangan tak sedap terlihat di Alun-alun Kota Probolinggo. Sampah organik dan non organik berserakan. Kondisi itu dikeluhkan oleh pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di sana.

Seperti yang terlihat pada Rabu (3/4/2019) siang. Aneka sampah berserakan, mulai dari daun kering, pembungkus makanan, plastik bekas minuman dan sampah-sampah lainnya. Sampah organik dan non organik ini, jelas mengganggu pemandangan alun-alun. Simak Selengkapnya.

  1. 336 Penyandang Disabilitas Kota Pasuruan Siap Sumbangkan Suara di Pemilu
Sofyan Sauri, Komisioner KPU Kota Pasuruan menyampaikan hasil Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ketiga (DPTHP-3) di Aula KPU Kota Pasuruan, Selasa (2/4/2019).

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal hitungan hari. Warga yang memiliki hak pilih akan menyumbangkan suaranya pada 17 April 2019 mendatang. Tak terkecuali 336 penyandang disabilitas di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Anggota Polres Probolinggo Terjaring Razia Prokes, Hingga Temuan Mayat Pria di Laut Pasuruan | Koran Online 30 Sept

Jumlah tersebut merupakan penetapan setelah adanya rekapitulasi dalam penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ketiga (DPTHP-3) yang disampaikan pada Selasa, (2/4/2019) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Setiyono Sebut LSM, Dewan hingga Wartawan
Setiyono, Wali Kota Pasuruan nonaktif mendengarkan kesaksian Agus S, Konsultan Proyek di ruang Cakra Pengadilan Tipikor Surabaya, Senin (1/4/2019).

Sidoarjo (WartaBromo) – Bukan hanya wartawan. Kalangan dewan hingga sejumlah pegiat LSM juga ikut disebut wali kota Pasuruan nonaktif Setiyono dalam pusaran skandal pengaturan proyek di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Hal itu disampaikan terdakwa Setiyono dalam sidang lanjutan di pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor) Surabaya, Senin (1/04/2019) lalu. “Untuk dewan kami berikan ke fraksi. LSM dan wartawan Pak Dwi yang saya minta mengurusnya. Kalau jatahnya wawali, saya sendiri yang menyerahkan,” kata Setiyono. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Agenda Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang
Baca Juga :   Apes! Mobil Logistik Polres Probolinggo Terjun ke Sungai di Wonorejo

Lumajang (Wartabromo.com) – Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02 dipastikan hadiri kampanye akbar di Lumajang. Rencananya, sebelum melakukan orasi, akan ada arak-arakan menuju lokasi kampanye.

Menurut informasi, rombongan paslon nomor urut 02 ini akan tiba di Bandara Juanda sekira pukul 07.00 WIB. Setelah itu, mereka langsung meluncur ke Lumajang, dengan terlebih dahulu transit di posko Rumah Ganti Presiden (RGP), dengan disambut oleh para Habaib Lumajang. Simak Selengkapnya.