Koran Online 5 April : Prabowo Sandi Sementara Unggul di Nyoblos Online Warmo, hingga 1.800 Bidang Tanah Terkena Tol Probowangi

1427
Kolase Jokowi dan Prabowo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (5/4/2019). Mulai Prabowo Sandi Sementara Unggul di Nyoblos Online Warmo, hingga 1.800 Bidang Tanah Terkena Tol Probowangi:

  1. 547 Personel Amankan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang
AKBP Arsal Sahban saat memantau kondisi keamanan di lokasi kampanye. (Foto : Humas Polres Lumajang)

Lumajang (Wartabromo.com) – Sebanyak 547 personel dikerahkan untuk berjaga selama kampanye akbar Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Lumajang. Penjagaan dilakukan di sepanjang jalan rute kampanye hingga Stadion Lumajang.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan dengan mengontrol tempat digelarnya kampanye di Stadion Semeru Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Suara Caleg Demokrat Hangus Meski Tercetak di Kertas Suara
Luqman Hakim, Caleg Partai Demokrat.

Probolinggo (wartabromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo tidak akan menghitung suara sah atas nama Luqman Hakim, calon legislatif (Caleg) asal Partai Demokrat pada Pemilu 17 April mendatang. Meski nama si caleg tercetak dalam kertas suara untuk pemilihan DPRD Kabupaten Probolinggo dari dapil IV.

Dalam surat suara yang dicetak oleh KPU, nama Luqman Hakim, tercatat sebagai caleg Partai Demokrat untuk daerah pemilihan (Dapil) IV, yakni Kecamatan Maron, Krucil dan Tiris. Pria asal Dusun Krajan RT/RW 11/03 Desa Banyuanyar Lor, Kecamatan Gending itu, terdaftar dengan nomor urut 8. Simak Selengkapnya.

  1. Prabowo-Sandi Sementara Unggul pada Polling Nyoblos Online ala Warmo Institut
Kolase Jokowi dan Prabowo.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 unggul pada polling nyoblos online ala Warmo Institut. Perolehan suara ini diketahui setelah polling dibuka Senin (1/4/2019), empat hari lalu.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, meski sempat unggul di hari pertama polling dibuka, Jokowi-Ma’ruf tak bisa menyusul perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi. Selama 4 hari berturut-turut, pasangan nomor urut 02 ini unggul, hingga saat ini melebihi 678 suara dari rivalnya. Simak Selengkapnya.

  1. 1.800 Bidang Tanah Terkena Tol Probowangi

Probolinggo (wartabromo.com) – Tahapan pengerjaan proyek tol Probolinggo-Banyuwangi (Probowangi) mulai dilakukan sejak awal tahun. Setidaknya ada 1.800 bidang tanah terkena proyek strategis nasional (PSN) tersebut.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Tol Probowangi, Agus Minarno menjelaskan, seksi Probolinggo berjarak 29,40 kilometer. Jarak ini terbentang dari Desa Suko, Kecamatan Maron, hingga Desa Bhinor, Kecamatan Paiton. Simak Selengkapnya.

  1. Merasakan Semangat Sang Penjual Bakpao Keliling, Kakek Suparman
Satriya dan Suparman, sang penjual bakpao keliling.

SEHARI-HARI, Suparman berjualan bakpao keliling. Dari kediamannya di jalan Patimura, ia mendorong gerobaknya ke arah alun-alun Kota Probolinggo. Sekitar isya, berpindah ke perempatan jalan Dr. Saleh dan A. Yani. Bakpao tersebut, merupakan hasil racikan sang istri, Satriya, 63 tahun.

Setiap hari, ada sekitar 120 biji bakpao dibawa Suparman. Harganya hanya Rp2.500 perbiji. Jika semuanya terjual, maka omzet Suparman sekitar Rp300 ribu. Hasil penjualan tersebut kemudian digunakan untuk makan dan menyambung hidup sehari-hari. Simak Selengkapnya.