Koran Online 23 April : Anggota Linmas di Panggungrejo Tutup Usia, hingga KPU Kabupaten Pasuruan Siapkan PSL

1315

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/4/2019). Mulai Anggota Linmas di Panggungrejo Tutup Usia, hingga KPU Kabupaten Pasuruan Siapkan PSL:

  1. Kelelahan Usai Jaga TPS, Anggota Linmas di Panggungrejo Meninggal
M. Zainul Arifin, Ketua PPK Panggung Rejo, Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang anggota linmas meninggal dunia, beberapa hari usai bertugas jaga di pencoblosan Pemilu. Diduga, ia meninggal dunia lantaran kelelahan menjaga pencoblosan, ditambah karena lelah setelah pindahan rumah.

Tohiran (40) tutup usia pada Minggu, (21/4/2019) malam. Jenazahnya pun telah disemayamkan pada hari ini, Senin (22/4/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Banyak Penyelenggara Pemilu Meninggal, Bupati Pasuruan Bangun Posko Kesehatan
Baca Juga :   Ritual Nyepi Usai, Tebing di Cemorolawang Longsor

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyaknya para petugas penyelenggara pemilu yang kelelahan bahkan meninggal dunia saat menjalankan tugasnya di berbagai daerah di Indonesia membuat Pemerintah Kabupaten Pasuruan turun tangan.

Melalui Dinas Kesehatan setempat, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf memerintahkan agar para penyelenggara pemilu terutama di tingkat kelurahan dan kecamatan mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Simak Selengkapnya.

  1. Belum Coblos Surat Suara Presiden, KPU Kabupaten Pasuruan Siapkan PSL di Kejayan
Zainul Faizin, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan saat ini tengah mempersiapkan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di TPS Wangkal Wetan Kejayan. Persiapan ini untuk menindaklanjuti rekomendasi Bawaslu terkait kekurangan surat suara Pilpres yang terjadi di tiga TPS di Wangkal Wetan ini.

Baca Juga :   Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan Punya "Bapak" Baru, Siapa Ya?

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin mengungkapkan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan KPU Jawa Timur terkait permasalahan ini. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Seragam, Ukuran Layar Komputer Ganggu Peserta UNBK
Wakil Bupati Probolinggo H.A Timbul Prihanjoko saat memantau pelaksanaan UNBK di sekolah-sekolah.

Probolinggo (wartabromo.com) – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) menjadi sorotan Wakil Bupati Probolinggo H.A Timbul Prihanjoko. Pasalnya, ukuran layar komputer yang tak seragam dianggap mengganggu peserta didik.

Ukuran layar monitor yang tak seragam itu, dijumpai oleh Timbul saat memantau UNBK di SMPN 2 Kraksaan, Senin (22/4/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Minta Tak Ada “Bon-bonan” dalam Setiap Turnamen Sepak Bola di Lumajang

 

Lumajang (wartabromo.com) – Bupati Lumajang meminta penyelenggara turnamen Sepak Bola di Kabupaten Lumajang tidak menggunakan jasa pemain luar. Hal tersebut untuk memaksimalkan potensi atlet lokal.

Baca Juga :   Anggota Keluarga Pasien Nomor 15 Kota Pasuruan Positif Corona

Pernyataan ini disampaikan oleh Thoriqul Haq, Bupati Lumajang saat membuka Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lumajang di Hall Wisma Amanda beberapa hari lalu. Simak Selengkapnya.