Koran Online 30 Mei : Jemaah Tarawih Semburat saat Pergoki Pencuri Motor, hingga Wali Kota Probolinggo Emosi Didemo Mahasiswa

1869

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (30/5/2019). Jemaah Tarawih Semburat saat Pergoki Pencuri Motor, hingga Wali Kota Probolinggo Emosi Didemo Mahasiswa :

  1. Jemaah Tarawih Ini Semburat usai Pergoki Pencuri Motor

Pasuruan (WartaBromo) – Dua terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) terpaksa menjadi bulan-bulanan massa. Peristiwa itu terjadi di Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Keterangan yang dihimpun WartaBromo menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Ketika itu, Lurah (37), hendak berjemaah tarawih di musala Darussalam Alhasyimi, Jalan Patiunus, Kelurahan Krampyangan. Karena halaman musala yang terlalu sempit, perempuan ini memarkir motornya di mulut halaman musala. Simak Selengkapnya.

  1. Curi Pakaian di Beji, Emak-emak asal Gresik Diserahkan ke Polisi
Baca Juga :   Maling Ngacir, Gagal Bobol Rumah setelah Kunci T Miliknya Jatuh ke Pagar Rumah di Kelurahan Karanganyar

Pasuruan (WartaBromo) – Seorang perempuan diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (29/5/2019). Gara-garanya, si emak ini tepergok mencuri pakaian di sebuah toko.

Perempuan nekat itu bernama Sriani (41), warga Dusun/Desa Karangmangu, Kecamatan Kedamaian, Kabupaten Gresik. Simak Selengkapnya.

  1. Didemo Mahasiswa, Wali Kota Probolinggo Emosi

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejumlah mahasiswa di Kota Probolinggo menggelar aksi demo di depan kantor Wali Kota Probolinggo, jalan Panglima Sudirman, Rabu (29/5/2019) siang. Dicecar agenda 99 hari kerja, Wali Kota Hadi Zainal Abidin terlihat emosi.

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) melakukan demo tepat di depan kantor Wali Kota Probolinggo. Mahasiswa dari elemen PMII, HMI dan IMM itu, membawa sejumlah poster. Poster ini bertuliskan aneka pernyataan terkait kinerja Wali Kota Hadi Zainal Abidin – Wakil Wali Kota M. Soufis Subri selama 99 hari awal memerintah di Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Tunjuk Sunardi jadi Pelatih, Persekabpas Yakin Melompat ke Liga 2
Baca Juga :   Penampakan Gerhana Matahari Cincin di Pasuruan, hingga Razia PSK di Warkop | Koran Online 27 Des
Rico Hardiansyah mencoba melindungi bola dari sergapan pemain belakang Persiga Trenggalek di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kamis (30/8/2018). Foto : Akhmad Romadoni

Pasuruan (WartaBromo) – Sunardi ditunjuk sebagai pelatih Persekabpas Pasuruan mengarungi Liga 3 musim 2019-2020. Mencoba optimal, manajamen juga memilih Kasianto, menjadi asisten pelatih.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengatakan, dua nama itu sudah mendapatkan persetujuan Irsyad Yusuf, Pembina Persekabpas. Simak Selengkapnya.

  1. Mudik ke Pasuruan, Inilah 10 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi
Danau Ranu Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasuruan adalah salah satu wilayah di Jawa Timur yang dilalui oleh jalur Pantura. Pastinya, ribuan pemudik akan melintas di wilayah ini.

Tak ada salahnya apabila saat mudik nanti, Anda mampir di beberapa destinasi di Pasuruan, karena memiliki segudang hal menarik, yang bisa dinikmati bersama keluarga. Simak Selengkapnya.