Koran Online 15 Juni : Sosok Istri yang Digadaikan Rp 250 juta, hingga Bupati Ngamuk Gara-gara Karcis Timbang Pasir Ber-kop Pemkab Lumajang

5284
Contoh karcis pungutan timbangan pasir atas nama Pemkab Lumajang.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (15/6/2019). Mulai Sosok Istri yang Digadaikan Rp 250 juta, hingga Bupati Ngamuk Gara-gara Karcis Timbang Pasir Ber-kop Pemkab Lumajang:

  1. Istri di Lumajang Digadaikan Rp250 Juta, Begini Sosoknya
Hori dan Rasmi. Suami istri yang terjerat kasus gadai istri gara-gara hutang.

Lumajang (wartabromo.com) – Warga Lumajang digegerkan dengan kasus “gadai istri” karena hutang yang dilakukan oleh warga Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang. Sosok paras istri ini pun terungkap.

Beberapa hari terakhir, Lumajang geger dengan kasus pembunuhan salah sasaran yang terjadi di Desa Sombo, Kecamatan Gucialit. Lalu terungkap pula bahwa motif pembunuhan ini disebabkan oleh dendam hutang antara Hori bin Suwari (43), pelaku, dengan Hartono (40). Simak Selengkapnya.

  1. KPK Eksekusi Dua Terpidana Suap Wali Kota Setiyono
Dwi Fitri Nurcahyo dan Wahyu Tri Hardianto duduk dampingi Setiyono di ruang Cakra Pengadilan Tipikor Surabaya, Senin (25/2/2019).

Pasuruan (WartaBromo) – KPK mengeksekusi dua terpidana kasus suap Wali Kota Pasuruan, Setiyono. Keduanya adalah Plh. Kepala Dinas PUPR, Dwi Fitri Nurcahyo dan Wahyu Tri Hardianto, staff honorer di Kelurahan Purutrejo, kota setempat.

Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan, eksekusi itu dilakukan menyusul putusan pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya telah berkekuatan hukum tetap. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Ngamuk, Karcis Timbangan Pasir Palsu “Ber-kop” Pemkab Lumajang
Foto : Lumajang TV

Lumajang (Wartabromo.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq ngamuk saat melakukan sidak di timbangan pasir milik PT Mutiara Halim. Pasalnya, Perusahaan ini diduga telah melakukan pemalsuan karcis dengan mengatasnamakan Pemkab Lumajang.

Sidak ini dilakukan Bupati Lumajang bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Basuni pada Kamis (13/5/2019) malam. Salah satu portal timbangan pasir milik PT Mutiara Halim menjadi tempat Bupati melakukan sidak. Simak Selengkapnya.

  1. Nasdem Tak Haramkan Perempuan Jadi Ketua Dewan

Probolinggo (wartabromo.com) – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Probolinggo belum menentukan siapa yang diusung sebagai ketua DPRD setempat. Ada indikasi Nasdem akan menampilkan legislator perempuan sebagai ketua DPRD.

Dalam kontestasi Pemilu legislatif pada 17 April lalu, ada 16 caleg Nasdem yang terpilih. Separuh di antaranya merupakan legislator perempuan. Yakni Rika Apria W, Zulfa Zakiyatul F Dapil 1); Riska Nur F, Nur Azise (Dapil 2); Sumarmi Rasyid (Dapil 3), Nur Hasanah (Nasdem), Siti Maria Ulfa (Dapil 4); serta Wijayanti K (Dapil 5). Simak Selengkapnya.

5.    Lumpuh dan Tak Bisa Berjalan Sejak Lahir, Pria Ini Bertemu Jodohnya dan Menikah

Pengantin Baru – Dasuki sedang disuapi oleh Istrinya Ina Ningsih, Jumat (14/6/2019)

Gondangwetan (wartabromo.com) – Seorang pria asal Dusun Gondang Garing, Desa Gondangrejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan sempat bikin heboh warga. Pasalnya, ia yang sejak lahir hingga berusia 53 tahun divonis lumpuh, kini menikah dengan wanita pujaan hatinya.

Dasuki atau yang akrab disapa Mbah Uki itu mempersunting, Ina Ningsih, perempuan berusia 13 tahun lebih muda darinya pada Selasa (11/6/2019) lalu. Simak Selengkapnya.