Koran Online 5 Juli : Warga Gempol Kehilangan Pikap Malah Curhat ke Tim Cobra hingga Mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan Tersangka Korupsi Dana Hibah

2159
Edi Hari Respati, mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan saat dihadirkan pada rilis dugaan korupsi dana hibah PSSI Kota Pasuruan tahun 2013 hingga 2015. (Sumber foto: Sindonews)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/07/2019). Mulai Warga Gempol Kehilangan Pikap Malah Curhat ke Tim Cobra hingga Mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan Tersangka Korupsi Dana Hibah:

  1. Seorang Bocah Meninggal Terseret Truk saat Bonceng Ibunya di Gempol

Gempol (wartabromo.com) – Ibu dan anak pengendara motor teribat kecelakaan di jalan raya Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/7/2019). Si anak terseret truk hingga meninggal dunia.

IPTU Agus Purwanto, Kanitlantas Polsek Gempol menceritakan, sepeda motor dengan nopol W-3612-QL sedang melaju dari arah Surabaya ke Malang. Kemudian dari arah yang sama melintas truk yang tiba-tiba memotong jalur dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi Ibu dan anak. Kecelakaan tak terelakkan. Simak Selengkapnya.

  1. Ganteng-ganteng Begal

Probolinggo (wartabromo.com) – Siapa sangka pria berwajah ganteng bernama Muhammad Andri (33), warga Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan adalah begal. Pria ini merupakan otak pembegalan terhadap wanita di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kraksaan. Bersama seorang penadah, ia dan rekannya ditangkap Satreskrim Polres Probolinggo.

Penangkapan Andri oleh tim Buser diawali nyanyian Ali Mustofa (28), warga Desa Rangkang yang sudah lebih dulu ditangkap. Dari kicauan Ali itulah, polisi mendapatkan nama Andri dan Muhammad Slamet (28), warga Desa Kertosono, Kecamatan Gading. Nama terakhir merupakan penadah barang hasil begal Andri dan Ali. Mereka pun ditangkap pada Rabu (3/7/2019) di tempat yang berbeda. Simak Selengkapnya.

  1. Edi Hari Respati, Mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan Tersangka Korupsi Dana Hibah
Edi Hari Respati, mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan saat dihadirkan pada rilis dugaan korupsi dana hibah PSSI Kota Pasuruan tahun 2013 hingga 2015. (Sumber foto: Sindonews)

Surabaya (wartabromo.com) – Polda Jatim tetapkan mantan ketua PSSI Kota Pasuruan sebagai tersangka. Ia diduga terlibat kasus korupsi dana hibah untuk PSSI Kota Pasuruan.

Dilansir dari detikcom, AKBP Arman Asmara, Wadireskrimus Polda Jatim menjelaskan, Subdit III Tipikor telah mengungkap kasus dana hibah PSSI Kota Pasuruan, tahun anggaran 2013-2015. Simak Selengkapnya.

  1. Kehilangan Pikap di Pasuruan, Warga Gempol Malah Curhat ke Tim Cobra Lumajang

Lumajang (Wartabromo.com) – Ansori (54), pria asal Desa Arjosari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan baru-baru ini kehilangan pikap. Ia pun berupaya mencari, bahkan meminta bantuan Tim Cobra, yang berada di Lumajang. Padahal, Ansori kehilangan mobil di Pasuruan.

Ansori kehilangan pikap L300 sejak Jumat (21/6/2019) shubuh di Gempol. Mobil berwarna hitam bernopol W-8987-NO itu baru tahun 2018 lunas cicilannya. Lalu BPKB-nya dijadikan agunan ke Bank untuk modal dan belum lunas sampai sekarang. Simak Selengkapnya.

  1. Cak Thoriq Resmi Tutup Timbangan Pasir “Nakal” Milik PT Mutiara Halim

Lumajang (wartabromo.com) – Operasi timbangan pasir PT Mutiara Halim akhirnya dihentikan oleh Bupati Lumajang. Ini lantaran saat beberapa kali disidak, timbangan pasir tersebut melakukan dugaan pemalsuan dokumen.

Pengakhiran usaha ini dilakukan setelah sebelumnya Bupati Lumajang melakukan sidak ke timbangan pasir milik PT Mutiara Halim. Hasilnya, pemalsuan dokumen hingga timbangan yang tidak sesuai dengan KSO (kerjasama operasional) ditemukan oleh Bupati Lumajang. Simak Selengkapnya.