Koran Online 31 Juli :Sopir MPU Perkosa Penumpang dalam Mobil, hingga Najwa Shihab Nilai Brangus Buku Aidit di Probolinggo Pembodohan Luar Biasa

3220

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (31/07/2019). Mulai Sopir MPU Perkosa Penumpang dalam Mobil, hingga Najwa Shihab Nilai Brangus Buku Aidit di Probolinggo Mubazir dan Pembodohan Luar Biasa:

  1. Nyemplung Sungai Pacar Keling, Pengendara Motor Plat Merah ini Terluka
Foto: Ikhwan Adhesiv/ILKP.

Kejayan (WartaBromo.com) – Seorang pria pengendara motor terjatuh ke dalam sungai saat melintas di jembatan Pacar Keling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Korban dengan motor dinas BPD itu terluka setelah terjun di kedalaman hampir 10 meter itu.

Kecelakaan itu diketahui dalam sejumlah unggahan foto media sosial, di antaranya oleh akun Rafael Baraz Rafael Baraz di grup Facebook Info Wonorejo (Pasuruan), Selasa (30/7/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Cari Perkara! Sopir MPU Perkosa Penumpangnya di Dalam Mobil, Ngakunya sih Terpengaruh Alkohol
Baca Juga :   Viral "Truk Bergoyang" di Lumajang, Sopir Diamankan Petugas

Bangil (wartabromo.com) – Aksi tak terpuji dilakukan sopir angkutan umum MPU Jurusan Surabaya-Malang. Pria asal Dusun Madurejo, Desa/Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan ini tega merampas handphone, bahkan memperkosa penumpangnya.

Adalah Hasanudin (22) Sopir MPU, yang tega memperkosa penumpangnya. Aksi dilakukan dalam sebuah MPU yang disopirinya pada 14 Mei 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Probolinggo Brangus Buku Aidit, Najwa Shihab Nilai Mubazir dan Pembodohan Luar Biasa
Najwa Shihab. (Foto : Bacatangerang)

Probolinggo (wartabromo.com) – Najwa Shihab, Duta Baca Indonesia sebut pemberangusan buku DN Aidit di Probolinggo kemubaziran yang sempurna hingga pembodohan luar biasa. Menurutnya, perbuatan tersebut melanggar hak warga yang ingin mendapatkan pengetahuan dari buku.

Melalui akun Instagramnya, Nana -sapaan akrabnya- menyoroti perilaku pemberangusan buku yang dilakukan oleh Polsek Kraksaan. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Sumber Anggaran Pindah Ibukota
Baca Juga :   Partisipasi Pilkades Kejapanan 60%

 

Jakarta (wartabromo.com) – Biaya pemindahan Ibukota dari Jakarta ke Kalimantan mencapai Rp465 triliun. Dana tersebut diklaim berasal dari berbagai sumber, diantaranya APBN 2020.

Tri Dewi Virgiyanti, Direktur Perkotaan, Perumahan dan Permukiman Bappenas mengatakan, ada tiga skema pembiayaan agenda pindah Ibukota ini. Seperti, alokasi desain dan masterplan Ibukota baru dianggarkan dalam Rancangan APBN 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Alokasi SPP Gratis SMA/SMK Swasta di Pasuruan Capai Rp15 M, Ini Ketentuannya
Saduran tulisan pernyataan siswa baru SMAN 1 Pandaan soal donasi.

Pasuruan (WartaBromo.com) – SMK negeri/swasta di Kota/Kabupaten Pasuruan dipastikan menerima Biaya Penunjang Operasional Penyelenggaraan Pendidikan (BPOPP). Bantuan yang lumrah disebut SPP gratis itu dialokasikan terbatas, selama 6 bulan.

Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Indah Yudiani mengatakan, kebijakan BPOPP didasarkan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 33 Tahun 2019. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rumah Produksi SS di Taman Dayu Bisa Capai 2 Kg Sebulan hingga Pemerintah Lanjutkan Eksplorasi Panas Bumi Arjuno-Welirang | Koran Online 18 Feb