Truk Angkut Pasir Seruduk Fuso, Lalu Lintas di Purwodadi sempat Terhambat

1525

Purwodadi (wartabromo.com) – Sebuah truk pengangkut pasir ringsek di bagian kepala setelah seruduk truk fuso pengangkut beton di perbatasan Purwodadi-Lawang, Senin (5/8/2019). Akibatnya, lalu lintas di jalur utama menuju Malang tersebut sempat terhambat.

Truk Fuso bernopol AG-8145-UA yang mengangkut beton diketahui melaju di jalur yang diketahui memang sedikit menanjak. Sementara di belakangnya, menyusul sebuah truk pengangkut pasir. Nahasnya, truk angkut pasir tersebut tiba-tiba menabrak truk fuso di depannya yang mendadak berhenti hingga bagian depan mengalami ringsek.

Kedua truk melampaui lajur kanan dari arah Surabaya menuju Malang. Namun, ban belakang truk pengangkut pasir tampak berada di jalur tengah sehingga menghambat kendaraan besar lainnya.

Baca Juga :   Truk 'Hajar' Pemotor asal Sukorejo Hingga Tewas

Menurut petugas kepolisian yang tengah mengatur lalu-lintas, akibat kejadian ini jalur lalu lintas di perbatasan Purwodadi-Lawang sempat terhambat. Setidaknya, kendaraan terlihat padat merayap hingga sejauh satu kilometer.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga berita ini ditulis, truk yang mengalami kecelakaan tersebut belum juga dievakuasi. (ptr/ono)