Aksi Jan Ethes-Cucu Jokowi Bikin Gemas Warganet hingga Trending Twitter

3388

Jakarta (wartabromo.com) – Presiden Joko Widodo kembali membawa cucunya mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Warga Net dibuat terpesona untuk kesekian kalinya oleh cucu Jokowi, Jan Ethes.

“Berbagi semangat kemerdekaan dengan anak cucu, saya mengajak serta Jan Ethes dan Sedah Mirah ke pelataran istana menyaksikan Upacara 17 Agustus,” ujar Jokowi melalui akun Twitternya, Sabtu (17/8/2019).

Pada upacara kali ini, Jokowi sekeluarga mengenakan pakaian adat Bali. Presiden Indonesia ini mengenakan pakaian berwarna hitam, lengkap dengan Jarik Bali yang melingkar. Lalu Sedah Mirah berada di gendongan Jokowi mengenakan pakaian adat berwarna putih. Sementara Jan Ethes mengenakan pakaian warna kuning.

Sontak, postingan Jokowi bersama kedua cucunya ini mendapatkan perhatian Netizen. Terutama Jan Ethes yang memang selalu menjadi idola warga net. Mereka bahkan fokus ke pose kaki Ethes yang saling bertindihan, seperti sedang menggaruk.

“Jan ethes untuk Indonesia yg lebih uwuwwww,” ujar akun Devi Monica.

Tak hanya akun Devi Monica, lebih dari 12 ribu twit sedang membicarakan Jan Ethes. Anak Gibran Rakabumingraka dan Selvi Ananda ini menempati trending 1 Twitter mengalahkan #HUTRI74 yang beberapa jam ini nangkring di Twitter.

Unggahan Jokowi ini pun sudah dikomentari lebih dari 600 warga net, lalu re twit oleh 4 ribu netizen  dan disukai lebih dari 10 ribu pengguna Twitter. (may/ono)