Koran Online 21 Ags : Karyawati Eratex Dilindas Truk Gandeng, hingga PKB Tunjuk Abdul Rouf Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Pasuruan

1555

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (21/08/2019). Mulai Karyawati Eratex Dilindas Truk Gandeng, hingga PKB Tunjuk Abdul Rouf Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Pasuruan :

  1. Karyawati Eratex Dilindas Truk Gandeng

Probolinggo (wartabromo.com) – Diduga kelelahan usai bekerja, 2 karyawan sebuah pabrik garmen alami kecelakaan saat pulang kerja di jalan raya Desa Curah Sawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Satu di antaranya tewas terlindas ban truk gandeng, sementara yang lain alami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, IPDA. I Nyomam Harayasa menuturkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, dialami 2 karyawati Eratex Djaja, yakni Widiastuti (21), warga Desa Mlandingan RT 01 RE 004, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, berboncengan dengan Mainita Anjarwati (24), Desa Karang Pranti Kecamtan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Suhat-Pangsud Ditutup Total Saat TdI Berlangsung
Tour de Indonesia. Foto : Solo Merdeka

Probolinggo (wartabromo.com) – Jalan Soerkarno-Hatta (Suhat) dan Panglima Sudirman (Pangsud) di Kota Probolinggo akan ditutup total selama perhelatan Tour de Indonesia (TdI) pada Rabu (21/8/2019). Pihak kepolisian pun menyiapkan sejumlah kantong parkir bagi kendaraan yang sudah terlanjur masuk jalur.

Dalam etape ke 3 pada Rabu besok, wilayah Probolinggo akan dilewati 90 pebalap sepeda dari 26 Negara dari rute Kota Batu menuju Kabupaten Jember. Untuk itu, kepolisian sudah menyiapkan jalur pengalihan dan kantong parkir bagi kendaraan. Selama gelaran yang akan dihelat sejak pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. PKB Tunjuk Abdul Rouf Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang rapat paripurna pengambilan sumpah dan Janji DPRD periode 2019 – 2024 hasil pemilu 2019. DPC PKB Kabupaten Pasuruan dikabarkan menunjuk Abdul Rouf sebagai pimpinan sementara DPRD Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, pihak DPC PKB telah mengirimkan surat penuniukan tersebut ke Sekretariat dan pimpinan DPRD setempat. Simak Selengkapnya. 

  1. Perbaikan Jembatan Pajarakan Dianggarkan Rp180 Juta

Probolinggo (wartabromo.com) – Lantai pada jembatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo alami kerusakan cukup parah. Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya pun menganggarkan dana perbaikan sebesar Rp180 juta.

PPK Jalan Nasional wilayah Probolinggo-Situbondo, Tommy Andika menuturkan anggaran sebesar itu digunakan untuk mengganti lantai jembatan. Yakni dengan memperbaiki bantalan di bawah lapisan aspal. Sebab, menurutnya perbaikan berupa tambal sulam akan percuma. Sebab usia jembatan Pajarakan cukup tua, karena dibangun pada dekade 80-an. Simak Selengkapnya.

  1. Bukan Cacingan, Ini Penyebab Perut Sering Lapar

Pasuruan (wartabromo.com) – Sarapan merupakan salah satu hal wajib yang mesti dilakukan sebelum beraktivitas seharian. Meski sudah mengisi energi di pagi hari, banyak juga yang masih tetap merasa lapar dan akhirnya membubarkan konsentrasi.

Nah, ternyata mudah lapar bukan satu-satunya indikasi cacingan lho. Dikutip dari detikHealth, ada beberapa hal yang menyebabkan perut mudah lapar. Simak Selengkapnya.