Diduga Dibunuh, Ini Identitas Pria Tewas di Desa Ambal-Ambil

3468

Kejayan (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas tak wajar di Dusun Rawi, Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Terungkap, pria tersebut bernama Ribut, seorang sales marketing salah satu dealer motor.

Setelah warga geger terhadap penemuan mayat, petugas kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan identifikasi awal untuk mecari identitas pria dengan leher terikat tali tampar itu.

“Identitas sementara diketahui bernama Ribut, warga Prigen,” ungkap AKP Sumariyanto, Kapolsek Kejayan, Senin (16/9/2019).

Dari Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ditemukan petugas, Ribut Setiawan (32) ini beralamat di jalan Putat Jaya C Barat 1/12, RT 050 RW 013 Surabaya. Alamat di identitas ini belum bisa dipastikan, mengingat SIM yang ditemukan dalam keadaan sudah tidak berlaku.

Namun petugas sempat mengungkapkan jika pria tersebut sehari-hari bekerja sebagai salesman salah satu dealer motor terkemuka, di wilayan Pandaan.

“Selanjutnya akan dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh Polres Pasuruan,” imbuhnya.

Diwartakan sebelumnya, warga menemukan mayat laki-laki di Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Saat ditemukan pria ini dalam posisi telungkup, dengan tangan dan kepala terikat tali tampar. Ia juga terlihat tak memakai baju, hanya celana jeans biru yang melekat pada tempat semestinya.

Sementara kaos berwarna hitam tersangkut di tangan korban. Pun di ujung kaki juga terlilit kain diduga jaket korban. Diduga mayat ini merupakan korban pembunuhan. (ptr/may)