Maling Motor Didor, hingga Korban Rumah Meledak Tewas | Koran Online 21 September

1775

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (21/09/2019). Mulai Pencuri Motor asal Plososari Didor, hingga Korban Rumah Meledak Tewas:

  1. Pencuri Motor asal Plososari Didor Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pelaku pencurian motor yang meresahkan masyarakat Pasuruan belakangan ini kembali tertangkap. Sempat melawan, polisi pun mengahadiahi sebuah tembakan tepat di kaki kanannya.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santosa mengatakan, terduga pelaku yang terpaksa didor oleh tim Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota ini merupakan salah satu target yang selama ini diincar. Simak Selengkapnya.

  1. Lilik di Rutan Bangil, Terlihat Syok dan Tak Nikmati Senam Pagi

Bangil (WartaBromo.com) – Lilik Wijayanti Budi Utami, tersangka kasus korupsi Dispora Kabupaten Pasuruan dijebloskan ke sel tahanan di Rutan Bangil. Mantan Kabid Olahraga itu disebut-sebut masih syok.

Sehari pasca dilakukan penahanan, tersangka atas dugaan korupsi anggaran tahun 2017 senilai Rp918 juta, sepertinya masih belum bisa menerima peristiwa yang menimpanya. Simak Selengkapnya.

  1. KUPA PPAS-P Tahun 2019 Di-dok, Pendapatan Kabupaten Pasuruan Bertambah Rp68,9 M

Bangil (WartaBromo.com) – DPRD Kabupaten Pasuruan sepakati KUPA (Kebijakan Umum Perubahan APBD) dan PPAS-P (Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan) tahun 2019 Kabupaten Pasuruan. Terdapat perubahan pada pendapatan daerah yang bertambah sebanyak Rp68,9 miliar.

Penambahan itu tercatat setelah Muhammad Zaini selaku Juru Bicara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pasuruan, menyampaikannya pada Rapat Paripurna, yang digelar pada Jumat (20/9/2019) pagi hingga siang tadi. Simak Selengkapnya.

  1. Pimpinan Definitif DPRD Kota Pasuruan 2019-2024 Dikukuhkan
Ismail Marzuki Hasan, saat menerima ucapan selamat dari Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo usai dilantik menjadi anggota dewan periode 2019-2024, pada 30 Agustus 2019 lalu.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pimpinan definitif DPRD Kota Pasuruan untuk masa bakti 2019-2024 dilantik, Jumat (20/9/2019). Bersamaan, seorang lainnya juga diambil sumpahnya, dikukuhkan sebagai anggota dewan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan, digelar dalam gedung DPRD Kota Pasuruan, yang berada di Jl Balaikota, setelah salat Jumat, siang tadi. Simak Selengkapnya.

  1. Sepekan Dirawat, Korban Rumah Meledak di Lumbang Akhirnya Tewas

Lumbang (wartabromo.com) – Rumah di Dusun Ketondo, Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan meledak dan mengakibatkan seorang penghuni menjadi korban. Sempat dirawat intensif, nyawa korban bernama Sunjoko (41) akhirnya meninggal.

Dari keterangan polisi, Sunjoko hembuskan nafas terakhir dalam proses perawatan di RS Saiful Anwar Malang. Simak Selengkapnya.