Motif Pembunuhan Sales Honda Pandaan Dipicu Masalah Gadai Motor

8962

Pasuruan (wartabromo.com) – Usai membekuk satu orang pelaku, polisi masih terus mengusut motif dibalik aksi pembunuhan terhadap Ribut Setiawan (32) sales marketing sepeda motor Honda, WIN Pandaan.

Dari hasil keterangan sementara yang didapat, diketahui jika motif pembunuhan sadis itu disebut sebut karena masalah gadai motor.

Salah seorang pelaku menggadaikan motor ke teman korban, Ribut Setiawan. Namun lantaran motor tersebut tak jelas keberadaannya maka pelaku bersama 4 orang temannya akhirnya mencari korban dan melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan korban tewas.

“Sementara yang terungkap motifnya gadai motor. Namun masih kita dalami, ” ujar sumber terpercaya di kepolisian.

Pelaku dan korban akhirnya bertemu di wilayah Pandaan untuk menyelesaikan urusannya. Namun kemudian, pelaku bersama 4 orang temannya menyekap dan menganiaya korban hingga tewas.

Selanjutnya, jasad korban kemudian di bawa ke wilayah Kejayan dan dibuang ke alas Jati di Dusun Rawi Desa Ambal – Ambil Kecamatan Kejayan.

Untuk diketahui, tim Jatanras Polda Jatim dan Polres Pasuruan akhirnya berhasil membekuk, JW, eksekutor pembunuhan terhadap korban Ribut Setiawan (32) saat berada di rumahnya. Saat ini JW sudah dijeblokan ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (yog/yog)