Le Minerale dan Teh Pucuk Harum Meriahkan Jazz Tretes 2019

725

Prigen (wartabromo.com) – Event Jazz Tretes 2019 sukses digelar, Minggu (29/9/2019). Le Minerale dan Teh Pucuk Harum turut hadir memeriahkan event yang digelar di Ngopi Bareng Pintu Langit, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini.

Kedua produk minuman kemasan dari PT Mayora Indah Tbk ini siap melepas dahaga pengunjung saat menikmati suguhan para artis dalam event Jazz Tretes 2019.

Agustinus Priyosanyoto, regional Sales and promotion Head PT Mayora Indah Tbk divisi Baverages mengatakan, pihaknya berterima kasih lantaran telah mendapat kesempatan untuk ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1090.

“Kami ucapkan terimakasih karena bisa turut terlibat dalam event ini. Apalagi kami bisa berkembang pesat di Pasuruan tentunya tidak terlepas dari campur Pemkab Pasuruan,” ujarnya kepada Wartabromo.

Pria yang akrab disapa Priyo tersebut juga menjelaskan produk Teh Pucuk Harum sudah memimpin pasar di Indonesia padahal baru diluncurkan tahun 2010 lalu.

“Kami berterimakasih masyarakat tetap loyal dengan kami,” imbuhnya.

Begitupun dengan Le Minerale, produk minuman kemasan yang baru 4 tahun dilaunching tersebut, juga disambut cukup baik oleh konsumen.

“Ke depan kami berharap berharap produk ini semakin berkembang pesat dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Jazz Tretes 2019 sukses menyedot antusiasme warga Pasuruan dan sekitarnya. Betapa tidak, penyanyi sekelas Raisa hadir menghibur penonton dalam event peringatan Hari Jadi ke-1.090 Kabupaten Pasuruan ini. (ptr/**)

Baca Juga : Raisa Meriahkan Jazz Tretes 2019, Mampir di Ngopi Bareng Pintu Langit