Polisi “Cepek” Depan PIER Selamat Setelah Terlindas Truk

12163

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang petugas pengatur jalan di depan Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER) terlindas truk. Peristiwa ini terekam CCTV yang terpasang pada pintu masuk PIER.

Pada rekaman CCTV yang diunggah akun Samsul Pasuruan di Facebook, terlihat ada 2 orang yang membantu mengatur lalu lintas di depan pintu masuk PIER.

“Kejadiannya kemarin siang,” ujar Samsul menjawab pertanyaan warganet, Jumat (18/10/2019).

Sebuah truk kontainer berwarna putih dari arah Surabaya tiba-tiba hendak berbelok ke arah PIER. Nah, 2 pria ini kemudian menghalau laju truk dari arah Pasuruan dengan isyarat bendera kecil.

Namun rupanya, penghalauan secara tiba-tiba itu tidak bisa menahan laju truk yang cukup cepat. Sopit truk berwarna hijau ini kemudian banting setir ke kiri untuk menghindari kontainer putih.

Melihat laju truk yang oleng, polisi cepek tersebut sontak berlari menghindari kendaraan tersebut. Naasnya, belum selesai berlindung, truk malah menyeruduknya.

Pria ini kemudian terlindas truk hijau ini. Sementara truk tersebut baru bisa berhenti saat naik ke trotoar.

Menurut informasi, pria yang belum diketahui identitasnya ini selamat. Saat ini, Ia berada di RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis. (may/ono)