Buka Jalan ke “Pintu Langit” hingga Rahasia Petani Muda Beromset Ratusan Juta | Koran Online 28 Okt

1817

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (28/10/2019). Mulai Buka Jalan ke “Pintu Langit” hingga Rahasia Petani Muda Beromset Ratusan juta:

  1. Perempuan Tak Beridentitas Tertabrak Kereta di Dandang Gendis Nguling

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tewas ditabrak kereta api, termasuk berada di Dusun Krajan, Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling Kabupaten Pauruan. Polisi masih mencari tahu identitas korban.

Dari catatan laporan kejadian terungkap, perempuan tersebut tengah di atas jalur rel. Dari sepengetahuan Khoirul, penjaga perlintasan kereta Sumurwaru, perempuan itu berjalan dari timur ke arah barat. Simak Selengkapnya.

  1. Duh! Pemuda Probolinggo Kirim Video Syur Agar Dapat Restu
Baca Juga :   Tahun Ini Rekrutmen CPNS Ditiadakan

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemuda di Probolinggo merekam diri dalam keadaan telanjang bersama kekasihnya. Masalahnya, konten video syur itu kemudian dikirimkan ke calon kakak ipar, untuk dapatkan restu.

Video tak senonoh itu dikirimkan oleh RH (25), warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo kepada WJ via WhatsApp, pada Mei lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Bongkar Rahasia Petani Muda Lereng Semeru, Beromset Ratusan Juta

TAK banyak orang yang mempunyai cita-cita menjadi seorang petani. Khususnya kaum muda. Arif Eko Maryanto (29), satu dari sedikit orang yang bercita-cita menjadi petani.

“Memilih bertani, sesuai potensi yang ada di daerah saya sendiri. Pertanian,” cerita Abi-sapaan akrabnya. Simak Selengkapnya.

  1. Buka Jalan ke “Pintu Langit”
Baca Juga :   Nelayan di Lekok Minta Pemerintah Tegas Terhadap Pembuang Sampah di Laut

BERADA di kaki Gunung Arjuno, objek wisata ini mampu mencuri perhatian. Dibangun di atas ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut (mdpl) sebagian kalangan menilai tempat wisata ini memiliki view yang cukup menarik.

Instagramable. Demikian cerita orang-orang yang pernah berkunjung ke sana. Utamanya mereka yang akrab dengan akfivitas upload gambar atau video di layanan instagram. Simak Selengkapnya.

  1. Guru Honorer Juara TNR 2019
START: Ratusan pelari meninggalkan garis start usai bendera start dikibarkan secara bersama oleh Anang Saiful Wijaya, Yudha Widya S. dan Lukas Cahya Buana.

Prigen (Wartabromo.com) – Sutikno berhasil menyabet medali juara dalam lomba bergengsi Tretes Night Run (TNR) MMXIX atau 2019. Sutikno turun di kelas lari kategori 10 K dengan rute berkelok dan menanjak.

Pelari Sutikno berasal dari Randuagung Lumajang. Sehari harinya ia menjadi guru honorer SDN Jamintoro 1 Sumberbaru, Jember. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   KPU Kota Pasuruan Musnahkan 815 Surat Suara Rusak