Demo Pilkades Pasuruan, hingga Pecatan Polisi jadi Ketua Geng Pengedar Sabu | Koran Online 29 Okt

1483

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (29/10/2019). Mulai Demo Pilkades Pasuruan, hingga Pecatan Polisi jadi Ketua Geng Pengedar Sabu :

  1. Ratusan Warga Demo Pilkades Desak Ketemu Bupati Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan warga dari berbagai desa di Kabupaten Pasuruan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Pemkab Pasuruan, Senin (28/10/2019) pagi.

Sambil menaiki kendaraan truk dan motor para pengunjuk rasa ini sempat berorasi di depan kantor Pemkab Pasuruan di jalan raya Hayam Wuruk Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pecatan Polisi jadi Ketua Geng Pengedar Sabu di Probolinggo
Baca Juga :   DPUPR Perkim Sebut Dana Perbaikan Jalan Dikepras Karena Covid-19

Probolinggo (wartabromo.com) – Masih ingat dengan ditangkapnya 3 pengedar sabu di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Semampir, Kraksaan, Probolinggo pada 17 Oktober? Ternyata salah satunya adalah pecatan dari korp Polri.

Pecatan polisi itu adalah Heru Sulistiyo (39), warga Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Ia diketahui pernah berdinas di Satuan Sabhara Polres Malang Kota dengan pangkat terakhir Briptu. Simak Selengkapnya.

  1. Bekuk Bandar, Tim Cobra Sita 4,87 Kg Sabu

Lumajang (WartaBromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang kembali mengamankan jaringan narkoba Sokobana-Sampang di Lumajang. Seorang pria asal Kecamatan Tempeh, Lumajang diamankan atas kepemilikan sabu seberat 4,87 kilogram.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang mengatakan, pria tersebut bernama Hanif Rohman (27). Simak Selengkapnya.

  1. Lari ke Kalimantan, Kakek Pemerkosa Cucu Ditangkap Polisi
Baca Juga :   Sekolah di Lereng Bromo Mulai Terapkan Belajar Tatap Muka

Probolinggo (wartabromo.com) – Sempat melarikan diri ke Kalimantan, seorang kakek asal Probolinggo ditangkap polisi. Pasalnya, ia tega menodai cucunya hingga melahirkan anak.

Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo meringkus ML (58) asal Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Senin, 28 Oktober 2019 sekitar pukul 7.00 WIB. Sebab, ia diduga pelaku perkosaan pada RA, yang tak lain cucunya, pada 4 tahun silam. Kala itu, RA masih berusia sekitar 13 tahun. Simak Selengkapnya.

  1. Malam ini, 5 Titik Api Terpantau di Gunung Arjuno

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak lima titik api terpantau di wilayah Gunung Arjuno. Dua titik diperkirakan memiliki skala tinggi, hingga dinilai terjadi kebakaran.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Telusuri Peta Kontak Pasien Positif yang Sempat "Hilang"

Lima titik api tersebut, dari pantauan aplikasi satelit Lapan (Lembaga Penerbangan dan antariksa), terdapat di wilayah Dau, Kabupaten Malang dan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.