Laka Mobil Tertembus Tiang Listrik, hingga Pemilik Akun ini Unggah Foto Gus Muwafiq yang Tertempel Hidung Babi | Koran Online 6 Des

11112

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (6/12/2019). Mulai Laka Mobil Tertembus Tiang Listrik, hingga Pemilik Akun ini Unggah Foto Gus Muwafiq yang Tertempel Hidung Babi :

  1. Mobil Sedan ini Tertembus Tiang Listrik, Pengemudi Dikabarkan Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah mobil sedan tertembus tiang listrik yang dimuat sebuah truk saat melaju di jalan raya Ranuyoso, Lumajang, Kamis (5/12/2019). Pengemudi sedan dikabarkan tewas.

Dari sejumlah keterangan diketahui, kecelakaan yang dialami mobil Yaris bernopol N-1577-YM tersebut, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Bikin Perkara, Pemilik Akun ini Unggah Foto Gus Muwafiq yang Tertempel Hidung Babi
Hariyono, Banser NU Bangil menunjukkan foto Gus Muwafiq yang telah diedit dan diunggah oleh akun Facebook Yunus Bin Sholeh, Rabu (4/12/2019) malam.

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pemuda mengunggah foto KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) hasil editan ke media sosial miliknya. Perkara serius muncul, lantaran foto wajah kiai panutan NU itu diedit dengan ditempeli gambar mirip hidung babi.

Unggahan foto provokatif dan terkesan menghina tersebut, dijumpai pada dinding media sosial (Medsos) Facebook dengan nama akun Yunus Bin Sholeh. Simak Selengkapnya.

  1. Lagi, Rumah Warga Bantaran Dibondet

Probolinggo (wartabromo.com) – Aksi penyerangan dengan bondet atau bom ikan, kembali melanda rumah warga Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, bagian depan rumah, hancur berantakan terkena ledakan bondet. Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa ini.

Penyerangan bondet itu, terjadi di rumah milik Suhermanto. Warga Dusun Tengah, Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Ledakan terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, Kamis (5/12/2019) dinihari. Simak Selengkapnya.

  1. Digugat Bos “Ora Umum” Rp100 Miliar, Tim Cobra Menang

Lumajang (WartaBromo.com) – Tim Cobra menangkan gugatan pra peradilan Rp100 miliar yang diajukan PT Amoeba Internasional. Majelis hakim menyatakan jika proses penyitaan dan penggeledahan Tim Cobra sudah sesuai prosedur.

Dalam sidang gugatan pra peradilan yang dilakukan di Kediri ini, Kuasa Hukum Gita Hartanto, Solichin memberikan sederet bukti. Di antaranya penyelidikan Tim Cobra menciderai keadilan karena Bareskrim Polri sebelumnya telah mengeluarkan surat jika proses jual beli di Amoeba bukan tindak pidana. Simak Selengkapnya.

  1. Merandai Tanda Zaman di Atas Kain Kanvas
Drawing berjudul Yang Lalu dan Yang Akan Datang Tak Terbilang karya Dadang Rukmana.

IKAN-ikan itu bukannya berenang di lautan, melainkan terbang di luar angkasa. Sementara nelayan berusaha mengejarnya. Menerbangkan perahu mereka ke langit.

Cerita itu tergambar dari lukisan karya Sihabudin yang terpajang di pameran lukis di Gedung Serbaguna Yon Zipur 10, Jalan Balaikota, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.