Gempa 4,8 Magnitudo Guncang Malang-Lumajang, hingga 4 Terduga Maling di Trajeng Di-dor | Koran Online 6 Jan

1231

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (6/1/2020). Mulai Gempa 4,8 Magnitudo Guncang Malang-Lumajang, hingga 4 Terduga Maling di Trajeng Di-dor:

  1. Minggu pagi, Gempa 4,8 Magnitudo Guncang Malang hingga Lumajang

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Gempa berkekuatan 4,8 Magnitudo mengguncang Kabupaten Malang pada Minggu (5/1/2020). Goncangan gempa ini terasa hingga Probolinggo dan Lumajang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengatakan, gempa ini terjadi sekira pukul 05.55 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Ringkus 4 Terduga Maling di Trajeng, Kaki Mereka Di-dor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota meringkus empat terduga maling, Minggu (05/01/2020). Keempatnya dilumpuhkan dengan timah panas, hingga nanti harus jalani proses hukum.

Baca Juga :   Koran Online 9 Sept : Agya Tabrak Truk Pasir Tewaskan 3 Penumpang, hingga Tronton Nyebur Sungai Lemah Kembar

Berdasar informasi yang didapat WartaBromo.com, aksi penangkapan ini terjadi di wilayah Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. SS yang Disita Polisi Cukup Bikin Teler Ribuan Orang
Ilustrasi Narkoba (Grafis : kriminologi.id)

Pasuruan (WartaBromo.com)- Polres Pasuruan berhasil mengungkap sindikat bandar Narkoba jenis sabu-sabu (SS) dan ganja. Total 3 kg SS dan 12 kg ganja yang diamankan polisi.

Sejauh ini Polres Pasuruan masih berusaha mengembangkan kasus narkoba kelas kakap ini. Yang pasti, dengan barang bukti yang tergolong besar itu cukup membuat teler ribuan orang. Simak Selengkapnya.

  1. Nikah Baru 2 Minggu, Pria Pasrepan Di-sel Polisi Gara-gara Pesta Sabu di Malam Tahun Baru

Tutur (WartaBromo.com) – Ngakunya nganggur, tapi pria Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan ini, malah bisa hisap sabu pada malam pergantian tahun. Kini, ia harus mendekam di sel tahanan polisi.

Baca Juga :   Kebut Terbitkan SKCK untuk Bacakades, Polres Probolinggo Tambah Personel

Untuk beberapa waktu, Solikin (20) harus meninggalkan istri tercintanya di rumah. Itu setelah petugas Polsek Nongkojajar menggerebek dan menangkapnya di suatu tempat wilayah Kecamatan Tutur, saat pesta sabu di malam tahun baru kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Siap Berlibur? Cek 10 Tempat Wisata Top di Probolinggo

 

Probolinggo (WartaBromo.com) – Akhir pekan, waktunya untuk menyisihkan jadwal liburan bareng keluarga atau teman. Probolinggo jadi salah satu wilayah dengan beragam wisata yang cocok untuk liburan.

Setidaknya ada 10 destinasi wisata pilihan di Probolinggo yang telah dirangkum oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Simak Selengkapnya.