Truk Tangki Semen Gresik Seruduk Truk Pasir di Tol Gempas, Sopir Terjepit

822

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi antara truk tangki Semen Gresik dan truk pasir di KM 782/800 Jalur B Tol Gempol – Pasuruan. Sopir truk tangki sempat terjepit.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (16/1/2020) sekira pukul 06.00 WIB. Mulanya truk tangki Semen Gresik bernopol S-9425-UH melaju dari wilayah Grati ke Surabaya. Lalu setibanya di KM 782800 Tol Gempas, truk tangki menabrak dump truk bernopol L 9435 UB yang ada di depannya.

“Diduga sopir merasa mengantuk dan tetap melanjutkan perjalanan,” jelas AKP Lamuji, Kanit JPR Tol Jatim 3 dinukil dari berbagai sumber.

Akibat peristiwa ini, sopir truk tangi yakni Dani (20) sempat terjepit. Polisi kemudian melakukan penyelamatan pada korban. Dani mengalami patah tulang pada kaki kiri akibat peristiwa ini.

Sementara itu, Ary Purnawan (45) kernet truk tangki juga mengalami luka lecet pada tangannya. Kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bangil untuk diberikan perawatan medis.

Sementara itu, kendaraan saat ini sudah dievakuasi. Truk tangki mengalami rusak berat pada bagian depan. Sedangkan truk pasir juga mengalami kerusakan, termasuk muatannya juga berceceran. Polisi sudah membersihkan material pasir yang berceceran tersebut. (may/ono)