Manajemen Pabrik Imfarmind “Kabur” saat Ada Inspeksi Limbah, hingga Jadwal SKD di Pas-Pro-Lumajang

795

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (21/1/2020). Mulai Manajemen Pabrik Imfarmind “Kabur” saat Ada Inspeksi Limbah, hingga Jadwal SKD di Pas-Pro-Lumajang:

  1. Inspeksi Limbah, Komisi III “Ditinggal Kabur” Manajemen Pabrik Imfarmind

Beji (WartaBromo.com) – Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan lakukan inspeksi terkait limbah pabrik farmasi Imfarmind di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (20/01/2020). Namun, pihak manajemen justru menghindar, tak menerima kehadiran anggota dewan itu.

Sebanyak 7 anggota dewan mendatangi perusahaan yang bergerak di bidang industri farmasi, siang itu. Simak Selengkapnya.

  1. Kuota Pupuk Subsidi Terpangkas, Petani Probolinggo Was-was

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah memangkas alokasi pupuk bersubsidi di Kabupaten Probolinggo hingga 50 persen. Padahal, saat ini sudah mulai memasuki musim tanam, sehingga petani was-was, tak mendapatkan pupuk yang dibutuhkan.

Tahun ini, kuota pupuk bersubsidi di Kabupaten Probolinggo dipatok sebanyak 40.877 ton. Yakni pupuk Urea 22.400 ton, ZA 7.351 ton, SP36 1.763 ton, NPK 8.524 ton, dan organik 839 ton. Simak Selengkapnya.

  1. Mediasi PHK Gegara WhatsApp: Nasib Ratusan Karyawan Pabrik Flow Terkatung-katung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nasib ratusan karyawan PT Sumber Bening Lestari yang kena PHK massal, masih terkatung-katung. Upaya mediasi tak buahkan hasil karena pihak perusahaan belum berikan putusan terhadap perkara PHK buntut status WhatsApp tersebut.

Mediasi soal PHK (pemutusan hubungan kerja) gegara status WhatsApp karyawan PT. Sumber Bening Lestari kali ini dilakukan di salah satu ruangan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Pasuruan, Senin (20/1/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Lobi Politik Alot, AKD DPRD Kota Pasuruan Terbentuk Setelah 3 Bulan
Penandatanganan sumpah janji Anggota DPRD Kota Pasuruan periode 2019-2024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Kota Pasuruan akhirnya resmi terbentuk hari ini, Senin (20/01/2020). Tiga komisi yang sebelumnya di bawah koordinator, yakni pimpinan dewan, kini telah memiliki struktur pimpinan.

Pembentukan AKD di dalam tubuh dewan Kota Pasuruan ini terbilang sangat molor. Wakil Ketua DPRD Dedy Tjahjo Poernomo mengungkapkan, keterlambatan ini dikarenakan lobi-lobi politik dalam tubuh dewan yang cukup alot. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang
Ilustrasi CPNS. Foto : Istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, memasuki babak baru. Pelamar harus mengikut seleksi kompetensi dasar (SKD) yang bakal digelar akhir Januari hingga Februari.

Setelah mengikuti seleksi administrasi pada akhir 2019 lalu, ada berbagai tahapan lanjutan yang harus diikuti pelamar. Di antaranya SKD yang tempat dan pelaksanaannya sudah diumumkan. Simak Selengkapnya.