Suami Dihantam Tabung LPG oleh Istri, hingga Ngaku-ngaku Habib Tipu Banyak Orang | Koran Online 23 Jan

979

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/1/2020). Berikut pilihannya:

1. Viral! Ngaku-ngaku Habib Pria ini Diduga Tipu Banyak Orang dengan Dalih Sumbangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria di Pasuruan diduga penipu viral di media sosial. Modus pria ini kerap mengaku-ngaku habaib, menjerat korban dengan dalih sumbangan.

Mengemukanya perilaku pria diduga penipu itu di antaranya diunggah oleh akun Hasbulloh Hasbulloh di grup Facebook Purwosari Hebat. Baca selengkapnya

2. Larangan Tak Berpengaruh, Minyak Goreng Curah Masih Dijual Bebas di Pasaran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Larangan penggunaan minyak goreng curah, nampaknya belum sepenuhnya diterapkan. Pasalnya, minyak goreng curah masih banyak dijumpai, dijual bebas seperti sebelum ada larangan.

Seperti halnya terpantau di sejumlah toko kelontong di Pasar Kebonagung Kota Pasuruan. Terlihat minyak goreng curah masih menumpuk untuk dijajakan. Baca selengkapnya

3. Ada Pria Idaman Lain, jadi Motif Istri Hajar Suami dengan Tabung LPG dan Hunjamkan Pisau

Kota Anyar (wartabromo.com) – Seorang istri hajar suami dengan tabung LPG dan pisau dalam rumah kontrakan di Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo. Sakit hati, kerap cekcok, dan suami tuding istri telah berselingkuh, jadi motif kasus penganiayaan ini.

Hingga kini Isbullah Huda (44) masih terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Waluyo Kraksaan.

Pria asal Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan tersebut kena hajar tabung gas LPG ukuran 3 kilogram. Lukanya terbilang parah, karena selain pukulan tabung gas melon, Ia juga terkena hunjaman pisau oleh Endang Sulastri (34), istri sirinya.
Baca selengkapnya

4. Disambangi Kapolres, Kiai Nawawi Sambat Perkoro SIM

Pasuruan (Wartabromo.com) – Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Nawawi Abdul Jalil sambat terkait SIM. Pengurusan SIM dinilai berat hingga sulit lulus.

Keluhan itu disampaikan Kiai Nawawi, langsung kepada AKBP Dony Alexander, Kapolres Pasuruan Kota. Baca selengkapnya

5. Sepi, Rp3 Miliar Potensi Penerimaan Bromo-Semeru Nguap

Probolinggo (wartabromo.com) – Kunjungan ke kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) menurun. Duit negara sebesar Rp3 miliar lebih, menguap akibat sepinya kunjungan ke tempat wisata kawasan konservasi alam tersebut.

Selama tahun 2019, Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) mencatat kunjungan ke Bromo Semeru mencapai 690.831 orang. Baca selengkapnya