Kecelakaan Beruntun di Ranuyoso Sebabkan Kendaraan Masuk Jurang, Evakuasi Terhambat

1014

Lumajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang libatkan 7 kendaraan. Dari jumlah kendaraan itu, 3 di antaranya masuk jurang hingga sulitkan polisi saat mengevakuasinya.

Tiga kendaraan tersebut yakni Suzuki Carry N 897 YG, Grand Livina (sebelumnya disebut Nissan) dan Truk Diesel nopol M-9716 UN.

Dari 3 kendaraan yang masuk jurang tersebut, salah satunya telah dievakuasi. Sehingga, sampai pada Sabtu (25/1/2020) dinihari, Lima kendaraan telah dilakukan evakuasi.

Hanya saja 2 kendaraan yang masuk ke dalam jurang diputuskan dilakukan evakuasi pada Sabtu pagi.

“Hari ini evakuasi dua kendaraan yang terperosok ke jurang. Untuk satu mobil Grand Livina sudah selesai dini hari jam 2 tadi,” ujar Kasatlantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana dinukil dari berbagai sumber.

Baca Juga :   Harga Gula Naik, hingga Kawanan Burung Berputar-putar di Atas Ka’bah | Koran Online 14 Maret

Polisi sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi 2 kendaraan yang terperosok ke jurang. Sebab penerangan kurang karena dilakukan malam hari. Lalu akhirnya proses menarik kendaraan dari jurang tersebut ditunda hingga Sabtu pagi.

Proses evakuasi sempat membuat arus lalu lintas kembali macet. Namun sekira pukul 13.00 WIB, kedua kendaraan berhasil diderek, dan arus lalu lintas kembali lancar.

Sekadar diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ranuyoso, tepatnya di Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang. Setidaknya ada 7 kendaraan yang terlibat pada kecelakaan ini. (may/ono)