Ini Identitas Sopir yang Tewas usai Truk Adu Moncong

2039

Bangil (WartaBromo.com) – Identitas sopir truk yang tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Raci, Kamis (20/02/2020) akhirnya terungkap.

Sopir malang itu diketahui bernama Muhammad Munadi, 40. Korban merupakan warga Dusun Asem Jajar, Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

“Untuk korban luka atas nama Muhammad Rofik, warga Plaosan, Wonoayu, Sidoarjo,” terang Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Saat ini, korban yang berusia 51 tahun itu masih menjalani perawatan di RSUD Bangil. “Yang bersangkutan merupakan sopir dump truk dari arah timur,” sambung Kanit Laka.

Seperti diketahui, kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Jalan Raya Raci, Kamis (20/02/2020) sekira pukul 10.55 WIB. Seorang tewas dalam kejadian tersebut.

Informasinya, kejadian bermula saat truk engkel bernopol N 8402 UT yang disopiri Munadi melaju dari barat. Sampai di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Celakanya, dalam waktu bersamaan, meluncur dump truk berpelat nomor S 9751 NU dari arah timur. Kendaraan bertonase besar itu dikemudikan M. Rofik, warga Plaosan, Wonoayu, Sidoarjo.

Dalam jarak yang cukup dekat, Rofik tak mampu menghindar. Hingga akhirnya tabrakan tak terelakkan.

Benturan dua kendaraan berlangsung cukup keras. Saking kerasnya, truk pengangkut pakan ternak sampai berbalik arah. Munadi, sang sopir tewas di lokasi kejadian.

“Dump truk dari arah timur, sedangkan truk yang bermuatan pakan dari arah barat. Lebih jelasnya masih kami dalami lagi, karena dari pantauan CCTV, gambar tidak sampai TKP,” pungkas Marti. (nul/asd)