Deretan Film Ini Bisa Jadi Teman #DiRumahSaja Lho!

1335

Lumajang (WartaBromo.com) – Sudah hampir 2 pekan ada di rumah saja nih. Adakah yang mulai bingung mau ngapain aja di rumah?

Nah, selama Work or Study From Home, ada beberapa rekomendasi film menarik yang wajib bolo tonton. Lima film ini menyedot banyak penonton versi website Film Indonesia lho!

Apa saja rekomendasi film untuk WFH? Simak ya..

1. Milea : Suara dari Dilan

Sudah tak asing lagi kan dengan film ini? Milea yang tayang di tahun ini merupakan sekuel dari Film Dilan yang sudah hits sejak beberapa tahun lalu.

Dan film yang diadopsi dari Novel karangan Pidi Baiq itu tahun ini menyedot lebih dari 3,2 juta penonton. Wow!

Kali ini, cerita mengangkat soal Milea yang memutuskan Dilan karena khawatir akan keselamatan kekasihnya. Sebab, selama bersama Milea, Dilan selalu jauh dari teman-temannya sesama geng motor.

Baca Juga :   Bioskop se-Indonesia Akan Kembali Dibuka, Catat Tanggalnya ya!

Keputusan ini pun membuat keduanya sama-sama galau. Kira-kira berakhir bahagia dengan kembali bersama? Atau tetap putus seperti novelnya ya?

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Di urutan kedua ada NKCTHI. Film yang sudah ditonton oleh lebih dari 2,2 juta warga Indonesia itu banyak dijadikan meme. Baik warganet hingga lembaga pemerintahan, seperti tersedot dengan fenomena NKCTHI.

Film yang juga merupakan adaptasi dari novel ini bercerita mengenai keluarga. Ya seperti keluarga pada umumnya, mulanya mereka hidup bahagia. Namun, salah satu anak dari keluarga tersebut tiba-tiba memberontak.

Dari situlah terungkap rahasia besar dari keluarga bahagia ini. Kira-kira apa ya rahasianya?

3. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Baca Juga :   Rekomendasi Film Romantis Paling Bikin Baper

Wah. Pasti nggak bakalan lupa dengan cerita Si Doel nih? Generasi 90 an pasti hafal sekali kan dengan sinetron yang diperankan Rano Karno ini?

Nah, setelah sekian lama, akhirnya sinetron ini di filmkan. Film legendaris ini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali lho.

Film ini menceritakan si Doel yang galau. Yaps, lagi-lagi Rano Karno diuji hatinya, akan memilih Sarah atau Zaenab.

Hemm.. Kira-kira si Doel mau memilih siapa? Atau bahkan nggak memilih keduanya?

4. Sebelum Iblis Menjemput 2

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini bercerita tentang dua orang yang telah diteror iblis. Nyatanya teror tersebut tak kunjung usai meski telah berlalu sejak 2 tahu lalu.

Baca Juga :   Ini Deretan Kartun Masa Kecil Bikin Rindu

Keduanya dibayangi oleh sosok makhluk ghaib yang bakal merenggut nyawa mereka. Berbagai mimpi buruk pun berdatangan menghantui keduanya.

Film horor yang diperankan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 860 ribu warga. Kamu juga masih bisa menontonnya ya bolo.

5. Mangkujiwo

Pernah menonton Film Kuntilanak di tahun 2006 silam? Mangkujiwo ini menjadi kunci tentang asal-usul kuntilanak.

Film yang telah ditonton oleh 830 ribu orang itu bercerita pembalasan dendam kepada Cokrokusumo. Tontongan ini jauh lebih gelap dan merinding jika disaksikan. Sebab ada berbagai ritual yang kental disajikan sepanjang tayangan.

Siapkah kamu menonton film ini? (may/ono)