Update Positif Corona di Pasuruan-Lumajang, hingga Pemkot Pasuruan Siapkan 10 Titik Cek Poin | Koran Online 23 April

3285

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/04/2020). Mulai Update Positif Corona di Pasuruan-Lumajang, hingga Pemkot Pasuruan Siapkan 10 Titik Cek Poin, Jumat Mulai Aktif:

  1. Seorang PDP Klaster Gadingrejo Dinyatakan Positif Corona

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Pasuruan dinyatakan positif corona. Pasien tersebut diketahui termasuk bagian dari Klaster Gadingrejo.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan, Shierly Marlena mengatakan, pasien tersebut berjenis kelamin perempuan dan berusia 54 tahun. Simak Selengkapnya.

  1. Sempat Pulang Paksa, PDP Kraksaan Meninggal Dunia
Baca Juga :   Pencarian Enam Hari, Nelayan Asal Kraton Belum Ditemukan

Kraksaan (wartabromo.com) – Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) asal Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia pada Rabu, 22 April 2020. Sebelum meninggal, pasien itu sempat pulang paksa dari RSUD Tongas, rumah sakit rujukan Covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Probolinggo, dr. Anang Budi Joelijanto membenarkan jika seorang PDP berinisial S, meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Tongas. Simak Selengkapnya.

  1. Setelah 8, Pasien Positif di Lumajang Jadi 10

Lumajang (WartaBromo.com) – Pasien positif corona di Lumajang per Rabu (22/4/2020) dicatat ada 2 orang. Masing-masing merupakan jemaah umrah dan ASN yang ikut dalam pelatihan haji di Sukolilo, Surabaya.

“Kita sudah mendapat data dari Kemenkes dan Pemprov Jatim. ODP di Lumajang sejumlah 313, PDP 37 orang. Lalu positif corona bertambah 2. Dari yang sebelumnya 8 orang, saat ini menjadi 10 orang,” ujar Thoriqul Haq, Bupati Lumajang dalam konferensi pers, Rabu (22/4/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Siapkan 10 Titik Cek Poin, Jumat Mulai Aktif
Baca Juga :   Rumah Warga Desa Bayeman Probolinggo Kembali Terendam Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada 10 titik cek poin yang telah dipetakan di tiap-tiap batas Kota Pasuruan, memantau pemudik yang masuk. Rencananya, 10 titik ini akan mulai beroperasi Jumat (24/04/2020).

Kepala Dinas Perhubungan Lucky Danardono mengatakan saat ini kesepuluh titik cek poin tersebut masih dipersiapkan seluruh kelengkapannya. Simak Selengkapnya.

  1. Dihukum 1 Tahun 10 Bulan, Hacker dengan Kode “007” Ajukan Banding

Pasuruan (WartaBromo.com)- Alfian Buyung Suprapto, hacker yang dikenal dengan kode “security007” memutuskan mengajukan banding atas vonis yang diterimanya.

Dikutip dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Bangil, saat ini, berkas banding terdakwa asal Dusun Klampok, Pandaan itu masih dalam proses pengiriman. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Doa Untuk Kapal Selam Nanggala

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.