Bocah Perempuan asal Wonorejo Jadi PDP, hingga Pemkot Pasuruan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 Sebelum Lebaran | Koran Online 25 April

12067

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (25/04/2020). Mulai Bocah Perempuan asal Wonorejo Jadi PDP, Pemkot Pasuruan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 Sebelum Lebaran:

  1. Bocah Perempuan asal Wonorejo Masuk Daftar PDP

Pasuruan (wartabromo.com) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan merilis satu lagi warga jadi PDP (pasien dalam pengawasan). Kali ini yang masuk daftar PDP adalah anak perempuan berusia 6 tahun dari Kecamatan Wonorejo.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya mengatakan, anak perempuan tersebut dilarikan ke RSUD Bangil pada Jumat (24/04/2020) pagi. Bocah ini mengeluh batuk berdahak, demam menggigil, disertai sesak napas. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa, Hasan Basri Diberhentikan Sebagai Kades Gunggungan Lor
Baca Juga :   Malam Takbiran, Banser Kabupaten Pasuruan Siaga di Posko Mudik

Pakuniran (wartabromo.com) – Hasan Basri diberhentikan sebagai Kepala Desa Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran. Bupati Probolinggo memutuskan pemberhentian setelah Satreskrim Polres Probolinggo menetapkannya sebagai tersangka dalam dugaan korupsi dana desa (DD).

Surat Keputusan (SK) pemberhentian itu, bernomor : 141/344/426.32/2020 tentang pemberhentian Kepala Desa Gunggungan Lor, ditandatangani oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari pada Kamis, 2 April 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Antisipasi Pemudik, Dishub Kabupaten Pasuruan Siapkan 7 Posko Screening

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tujuh pos screening disiapakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan guna mengantisipasi kedatangan pemudik.

“Posko itu akan tersebar di 7 titik, sebanyak 2 posko screening sudah terpasang di terminal Pandaan dan stasiun Bangil,” ujar Kepala Dishub Kabupaten Pasuruan, Agus Hari Wibawa, Jumat (24/04/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Salurkan Bantuan Sosial-Ekonomi Dampak Covid-19 Sebelum Lebaran
Baca Juga :   Pria Sumberbulu Terjerat Tipu-tipu Penerimaan Tenaga Honorer

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bantuan sosial-ekonomi bagi warga Kota Pasuruan yang terdampak wabah corona sudah dihitung. Dalam waktu dekat bantuan tersebut akan disalurkan.

Plt Wali Kota Raharto Teno Prasetyo mengatakan penyalurannya akan serentak bersama bantuan sosial-ekonomi dari pemerintah pusat. Simak Selengkapnya.

  1. Cerita Dion saat Jumpai Seorang Pria Telantar

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan telantar di pinggir jalan raya sekitar Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kini, pria asal Kabupaten Probolinggo itu sudah berkumpul bersama keluarganya.

Si Bapak itu sebelumnya terlihat seperti tengah beristirahat di sebuah amben yang ada di pinggir jalan raya Blawi, Desa Masangan, Jumat (24/4/2020). Simak Selengkapnya.