5 Drama Korea Rating Tinggi Wajib Ditonton, Catat ya!

14518

Lumajang (WartaBromo.com) – Beragam cara bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan. Salah satunya dengan menonton serial drama Korea yang selalu menampilkan tayangan segar.

Nah, selama tahun 2020 ini, ada berbagai drama Korea baru yang tayang di berbagai chanel TV kabel Korea Selatan. Serial drama ini pun memiliki rating tinggi, dan banyak digemari warga Korea maupun Indonesia.

Wartabromo akan merangkum beberapa drama korea menarik yang patut untuk ditonton. Simak yuk!

  1. The World of The Married

Drakor satu ini sudah punya pemirsa sendiri di Indonesia. Cerita soal kehidupan rumah tangga yang sarat akan orang ketiga (pelakor) jadi main ide dalam drakor ini.

Sebut saja Ji Sun Woo, dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh. Kehidupan rumah tangga keduanya mulanya baik-baik saja, hingga datang Da Kyung. Sontak kedatangan pemain cantik ini membuat emosi netizen memuncak. Tak main-main, drakor ini bisa meraup rating hingga 22,9 persen dan terus naik tiap episodenya.

  1. Hospital Playlist
Baca Juga :   Find Me in Your Memory, Drakor Seru Tak Banyak yang Tahu

Cerita mengenai kehidupan seorang dokter memang selalu menarik minat warga. Hospital Playlist salah satunya. Drakor yang diperankan oleh Cho Jung Seouk, Yoo Yeon Seok dan Jung Kyoung Ho ini catatkan rating hingga 12,1 %.

Tak salah, sebab kisah kedokteran dengan bumbu kehidupan dan cinta antar 5 sekawan itu memang sangat menarik. Apalagi ada aksi-aksi kocak pemain yang membuat penonton lebih rileks.

  1. The King: Eternal Monarch

Cerita berikutnya yakni berkisah mengenai Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Korea karena menampilkan aktor dan aktris kenamaan. Pantas saja, rating yang diperoleh pun mencapai 9,7%.

Drakor ini mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi pada 25 tahun silam. Saat itu, ayah dari Lee Gon dibunuh oleh adiknya sendiri. Saat pencarian paman Lee Gon ini, membuatnya masuk ke dunia parallel. Cerita ini tentunya bergenre fantasi, dengan bumbu romantisme di dalamnya.

  1. Once Again
Baca Juga :   Diperkosa Bapak Tiri, Gadis Ini Dituduh Pelakor oleh Ibu Kandung

Di urutan berikutnya ada drama Once Again yang ditayangkan tv kabel KBS. Drakor ini mencatat rating tinggi hingga 28,8% pada episode akhir April ini.

Cerita yang diperankan Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung ini berkisah soal kehidupan keluarga. Mereka memiliki 4 orang orang yang rumah tangganya sama-sama di ujung tanduk. Tak hanya itu, anak terakhir tak kalah bermasalah. Hmm.. Menarik kan untuk ditonton?

  1. Nobody Knows

Terakhir, drama bergenre misteri ini sedikit mengalihkan pecinta Korea dari kehidupan percintaan. Kim Seo Hyung, Ryu Deok Hwan dan Park Hoon akan membuat penonton sama-sama menelusuri tentang pembunuhan 19 tahun silam.

Drakor crime ini meraih rating hingga 11,4% pada episode terakhirnya. Akankan pembunuhan berantai ini akan terungkap? (may/ono)