BLT DD di Kabupaten Pasuruan Mulai Dibagikan, hingga Seorang Nakes RS Swasta Positif Corona | Koran Online 14 Mei

1392

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Mei 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (14/05/2020). Mulai BLT DD di Kabupaten Pasuruan Mulai Dibagikan, hingga Seorang Nakes RS Swasta Positif Corona:

  1. Sambung Hidup, Seniman ini Jalan Kaki Jual Keris hingga Pecut

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang seniman asal Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan nekat berjualan barang-barang seninya dengan berjalan kaki, Rabu (14/05/2020). Ia berkeliling jajakan dagangan untuk menyambung hidup keluarga karena sepi job.

Ki Bagong Sabdo Sinukarto, Ketua DK3P Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan mengawali perjalananya dari Pendopo Kabupaten Pasuruan menuju ke Kantor Pemerintah Kabupaten Pasuruan, di Jl. Hayam Wuruk, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Gugus Tugas Ungkap 3 Pasien Positif, Salah Satunya Nakes RS Swasta di Kabupaten Pasuruan
Baca Juga :   C1 Plano Gak Sinkron, TPS 02 Jambangan Hitung Ulang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gugus tugas ungkap 3 Kabupaten Pasuruan positif Covid-19. Ketiga warga terpapar corona itu adalah PDP (pasien dalam pengawasan) yang dirawat di RSUD Bangil, sejak beberapa hari ini.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya mengatakan, mereka antara lain adalah laki-laki (26) yang berdomisili di wilayah Kecamatan Purwosari. Simak Selengkapnya.

  1. BLT DD Mulai Dibagikan, Saat Ini Masih di 6 Desa Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) di Kabupaten Pasuruan mulai disalurkan. Ada 6 desa mulai lakukan pembagian bantuan penanggulangan wabah ini.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron kepada warga di Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Rabu (13/05/2020) pagi. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Harta Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan, Siapa Paling Kaya?
Baca Juga :   13.000 Buruh Pabrik Rokok di Pasuruan Terancam Di-PHK

Pasuruan (WartaBromo.com)- Empat pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan tuntas menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) 2019 lalu.

Lalu, siapa di antara empat pimpinan dewan dengan harta paling banyak? Dan, siapa pula yang memiliki harta paling sedikit? Simak Selengkapnya.

  1. Sempat Dibatalkan MA, Iuran BPJS Kesehatan Bakal Naik Lagi

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo kembali menaikkan iuran BPJS Kesehatan. Kenaikan iuran ini akan dilakukan bertahap mulai Juli 2020 dan Januari 2021.

Setelah dibatalkan oleh Mahkamah Agung (MA) pada Januari 2020 lalu, Jokowi kembali teken Peraturan Presiden. Melalui Perpres Nomor 64 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas Perpres Nomor 82 Tahun 2018 tentang Jaminan Kesehatan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Banyak Makan Korban, Polda Jatim Evaluasi Jalur Purwodadi