Trailer dan Pikap Nyemplung Kali, Ini Identitas Korban Meninggal

2405

Pasuruan (Wartabromo.com) – Identitas dua korban meninggal dalam kecelakaan Purwodadi terungkap. Keduanya sama-sama berasal dari Surabaya.

“Sampun ada (sudah ada, red),” tutur Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan saat diminta konfirmasi identitas korban, Kamis (25/6/2020).

Melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada Wartabromo, Iptu Marti menuliskan identitas kedua korban meninggal yang diketahui merupakan warga Surabaya.

Identitas korban yakni, Emmanuel Natalius Lero (50), pengemudi truk trailer bernopol L-8101-UK. Pria yang mengalami remuk pada tangan kiri dan kepala bagian belakang memar itu, tercatat sebagai warga Tanjung Torwaitan 30A Perak, Surabaya.

Sementara pengemudi Gran Max nopol L-8272-AM yang meninggal diketahui bernama Suwoto (55). Pria ini diketahui merupakan warga Wonosari Wetan 1 Buntu 21-D RT 01 RW 07, Surabaya. Saat kecelakaan, Suwoto mengalami luka robek pada dahi, siku kanan lecet dan mulut keluar darah.

Baca juga : Nyemplung Kali, Sopir Trailer dan Pikap Dilaporkan Tewas

Kedua sopir tersebut dibawa ke RSUD Bangil setelah melewati proses evakuasi yang cukup alot. Pasalnya, mereka sempat terjepit setelah terjun ke sungai di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sekadar diketahui, truk pengangkut benih jagung dan pikap Gran Max putih terjun ke sungai Purwodadi sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (24/6/2020). Truk tersebut tiba-tiba menyeruduk pikap yang berada di depannya.

Pikap yang tak mampu menghindari terus meluncur dan menabrak sebuah papan baliho di pinggir jalan raya jalur utama Malang-Surabaya tersebut. Kedua kendaraan kemudian terjun ke dalam sungai Surak yang ada di sisi kiri jalan raya. (bel/may)