Telkom Berbagi Kebahagiaan di HUT yang ke-55

838
Pembagian Hadiah oleh Pegawai Plasa Telkom Probolinggo kepada pelanggan. Pembagian Hadiah oleh Senior Leader Telkom Lumajang kepada pelanggan di Plasa Telkom Lumajang. Pembagian Hadiah oleh Teknisi IndiHome kepada pelanggan saat Instalasi.

Pasuruan (Wartabromo.com)  – Momen bahagia dirasakan keluarga besar Telkom Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi ini merayakan ulang tahun ke-55 pada Senin (6/7).

“Dirgahayu Telkom Indonesia Ke-55 Tahun!”. Begitu bunyi spanduk bertebaran di kantor-kantor Telkom. Mulai pusat hingga daerah. Termasuk di kantor wilayah Telkom Pasuruan.

Ungkapan rasa syukur itu diwujudkan dengan pembagian hadiah dari Telkom kepada para pelanggan. Seluruh pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang berkesempatan menikmati suasana perayaan ulang tahun secara langsung. Pembagian hadiah tersebut dilakukan oleh Petugas Plasa Telkom, Senior Leader, bahkan langsung oleh General Manager Telkom Pasuruan.

Pembagian Hadiah oleh Meyla Kusumadiarti (GM Telkom Pasuruan) kepada pelanggan di Plasa Telkom Pasuruan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh teknisi di lapangan. Teknisi turut menebar suka cita dengan membagikan hadiah saat melakukan instalasi ke rumah-rumah pelanggan.

Selain itu, Selasa kemarin (7/7), momen ulang tahunnya ini dimanfaatkan Telkom untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan dibukanya akses Netflix untuk seluruh pengguna IndiHome, Telkomsel, maupun Wifi Id secara bertahap. Setelah beberapa saat sebelumnya, pada tanggal 4-7 Juli 2020 Telkom juga sempat membuka akses beberapa channel TV menarik seperti TVN, Nickelodeon, FOX Movies, Disney Channel, dan masih banyak lagi.

Di Hari Ulang Tahun yang ke 55, Telkom Berharap bisa selalu memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan sehingga bisa selalu menjadi yang terbaik, juga melahirkan inovasi-inovasi baru untuk masyarakat. (bel/**)