Kapolsek Tongas Dinon-aktifkan Sementara, hingga Pos Pantau Dievaluasi, Sisakan 5 Titik di Kota Pasuruan | Koran Online 16 Juli

1771

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/07/2020). Mulai Kapolsek Tongas Dinon-aktifkan Sementara, hingga Pos Pantau Dievaluasi, Sisakan 5 Titik di Kota Pasuruan:

  1. Kapolsek Tongas Dinon-aktifkan Sementara

Tongas (wartabromo.com) – Aksi warga yang meluruk Mapolsek Tongas, membuat Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengambil langkah tegas. Ia menon-aktifkan sementara Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Tongas.

Status Kapolsek Tongas, IPTU Gatot dan unit Reskrim Polsek Tongas berlaku sejak hari ini. Langkah itu disebutkan sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, pihak keluarga terduga pelaku pencurian melaporkan hal itu ke Propam Polda Jatim. Simak Selengkapnya.

  1. Pos Pantau Dievaluasi, Sisakan 5 Titik di Kota Pasuruan
Baca Juga :   Kurang 1 Jam, Satlantas Polres Pasuruan Kota Tilang 75 Pemotor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pos pantau atau cek poin di Kota Pasuruan dievaluasi. Hasilnya, 5 pos pantau dipangkas dan kini hanya menyisakan 5 pos pantau.

Kelima pos pantau yang masih ada itu terletak di titik-titik batas kota, yakni di Kelurahan Blandongan, Kelurahan Karangketug, Kelurahan Pohjentrek, Kelurahan Tembokrejo, dan Exit Tol Sutojayan. Simak Selengkapnya.

  1. Golkar Pasang Gus Amak, Gerindra: Jangan Dipaksakan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nama M. Nailur Rohman atau Gus Amak yang dimunculkan DPP Golkar mendapat respon dari Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, Akhmad Zubaidi. Ia berpendapat sebaiknya parpol tidak memaksakan Gus Amak maju di pilwali 2020.

Dalam wawancara bersama WartaBromo pada Rabu (15/07/2020), Zubaidi mengatakan, bahwa memunculkan atau memberi rekomendasi kepada nama figur-figur tertentu sepenuhnya wewenang internal partai. Simak Selengkapnya.

  1. Matahari di Atas Ka’bah, Cek Kembali Arah Kiblat Yuk!
Baca Juga :   Pria Laweyan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama dua hari ini, matahari kembali melintas di atas Ka’bah. Waktu ini tepat digunakan untuk melakukan pengecekan kembali arah kiblat.

Berdasarkan data astronomi, Peristiwa ini terjadi pada Rabu-Kamis (15-16/07/2020) pada 16.27 WIB, atau 17.27 WITA. Simak Selengkapnya.

  1. Menurunkan Masker ke Dagu Ternyata Berisiko!

Pasuruan (Wartabromo.com) – Memakai masker kini sudah menjadi kebiasaan dalam keseharian. Sayangnya, tak sedikit orang yang melakukan kesalahan seperti menurunkan masker ke bagian dagu.

Beberapa waktu lalu, Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, mengungkapkan, menurunkan masker ke dagu sangat tidak disarankan karena dapat meningkatkan risiko terjangkit virus corona. Pasalnya, tindakan tersebut dapat mencemari bagian dalam masker dengan penyakit yang mungkin menempel di dagu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bangunan Ambruk SDN Gentong Dibongkar, hingga Menteri Baru Jokowi | Koran Online 23 Des