BPK Temukan Kekurangan Volume di 7 Proyek Jalan hingga Keterampilan Guru Honorer ini Datangkan Uang Jutaan Rupiah | Koran Online 20 Juli

1486

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/07/2020). Mulai BPK Temukan Kekurangan Volume di 7 Proyek Jalan hingga Keterampilan Guru Honorer ini Datangkan Uang Jutaan Rupiah:

  1. BPK Temukan Kekurangan Volume di 7 Proyek Jalan, Berikut Daftarnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur menemukan kekurangan volume pekerjaan pada 7 proyek peningkatan jalan di Kabupaten Pasuruan tahun 2019 silam.

Temuan itu terungkap dari hasil pemeriksaan fisik oleh BPK yang dilakukan pada Januari-Februari 2020 lalu. Dari ketujuh proyek tersebut, total nilai kekurangan volume mencapai Rp 231 juta. Simak Selengkapnya.

  1. 43 Perumahan “Siluman” Tak Diketahui Pengembangnya
Baca Juga :   Pulang Kerja, Warga Lekok Tewas Terlindas Tronton di Jalan Raya Rejoso

Pasuruan (WartaBromo.com) – Keberadaan perumahan menjadi salah satu sektor yang turut menyita perhatian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur.

Pasalnya, selain perbedaan data antara Dinas Permukiman dan Dinas Pelayanan Perizinan Terpadu (DP2T), BPK juga mendapati adanya sejumlah perumahan yang tak diketahui pengembangnya. Simak Selengkapnya.

  1. Gubernur Dorong Kabupaten Pasuruan Jadi Sentra Produksi Makanan Bergizi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendorong Kabupaten Pasuruan menjadi sentra produksi makanan bergizi di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Khofifah saat berkunjung ke Koperasi Peternakan Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan Nongkojajar, Minggu (19/07/2020) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Iseng di Masa Pandemi, Keterampilan Guru Honorer ini Justru Mendatangkan Uang Jutaan Rupiah
Baca Juga :   Ribuan Santri Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah Divaksin Covid-19

Probolinggo (wartabromo.com) – Iseng-iseng kembangkan hobi? Jangan salah, karena itu bisa sangat mungkin menjadi tambahan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Seperti yang dilakukan oleh Ambar Susanti, warga Kota Probolinggo. Merajut benang menjadi aneka ragam kerajinan tangan. Hobi yang ditekuninya, kini menjadi ladang bisnis saat pandemi corona dengan pelanggan hingga Korea. Simak Selengkapnya.

  1. Cerita Petani Organik, Lebih Untung dan Jadi Pahlawan Kesuburan Tanah

SAAT menginjakkan kaki di Kota Lumajang, hamparan sawah berwarna hijau masih terhampar luas. Segar, alami, diapit dengan berbagai bangunan megah di sampingnya.

Jika terus melaju ke Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, berhektare sawah dengan tanaman padi juga masih bisa dijumpai. Bahkan, sebagian dari hasil pertaniannya pun organik. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Polisi Tidak Menahan Nelayan Pelaku Pengeroyokan