Dinilai Hina Habib Luthfi, Banser Polisikan Warga Rembang hingga Diterjang Ombak, Rumah dan Madrasah di Lekok Hancur | Koran Online 22 Ags

2752
TUAI POLEMIK: Yayasan Al-Hamidy di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Kamis (20/08/2020) lalu lembaga ini diluruk Banser karena dituding kembangkan ideologi khilafah. Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (22/08/2020). Mulai Dinilai Hina Habib Luthfi, Banser Polisikan Warga Rembang hingga Diterjang Ombak, Rumah dan Madrasah di Lekok Hancur:

1. Dinilai Hina Habib Luthfi, Banser Polisikan Warga Rembang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sedikitnya lima orang saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus penghinaan oleh warga asal Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Hal itu disampaikan Kapolres Pasuruan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan saat menjadi narasumber dalam sesi D’Jandoman bersama WartaBromo.com, Jumat (21/08/2020) pagi. Simak Selengkapnya.

2. Diduga Kembangkan Ideologi Khilafah, Yayasan di Rembang Ternyata Nikmati Hibah Pemerintah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Al-Hamidy, sebuah yayasan pendidikan di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan digeruduk Banser, Kamis (20/08/2020) pagi.

Penyebabnya, lembaga tersebut diduga terafiliasi dengan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), ormas Islam yang dibubarkan pemerintah karena mengusung ideologi khilafah. Simak Selengkapnya.

3. Diterjang Ombak, Rumah dan Madrasah di Lekok Hancur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua rumah di pesisir Lekok, tepatnya Dusun Pasir Panjang, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, rusak usai diterjang ombak, Jumat (21/07/2020).

Tak hanya rumah. Sebuah madrasah diniyah juga nyaris ambruk akibat insiden yang berlangsung sekitar pukul 10.00 hingga 14. 00 itu. Simak Selengkapnya.

4. Hanya Fernanda Zulkarnain yang Daftar Menjadi Ketua di Musda Golkar Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – DPD Golkar Kota Probolinggo membuka pendaftaran calon ketua ketua periode 2020 – 2025 dalam musyawarah daerah (Musda). Namun, hingga hari terakhir jadwal, hanya 1 bakal calon yang mendaftar.

Golkar Kota Probolinggo membuka pendaftaran selama 2 hari, yakni Kamis-Jumat, 20-21 Agustus 2020. Hingga pendaftaran ditutup pada Jumat siang, hanya ada 1 kader yang mendaftar. Ia adalah Fernanda Zulkarnain, kader Golkar yang duduk di kursi dewan. Simak Selengkapnya.

5. Film Tilik, Cerminan “Kita” yang Tak Disadari

BARU-baru ini, Film Pendek garapan salah satu rumah produksi di Yogyakarta menarik perhatian warganet. Alur cerita yang akrab dengan kehidupan sehari-hari, jadi salah satu penyebabnya.

Film ini bisa dibilang memiliki pelataran yang cukup sederhana. Namun, banyak makna yang terkandung di dalamnya. Tentu menyentil hampir sebagian warga Indonesia. Simak Selengkapnya.