Gus Ipul-Adi Wibowo Resmi Mendaftar ke KPU, hingga Penjual Kopi Ditemukan Tewas di Jurang | Koran Online 7 Sept

950

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (07/09/2020). Mulai Gus Ipul-Adi Wibowo Resmi Mendaftar ke KPU, hingga Penjual Kopi Ditemukan Tewas di Jurang:

1. Gus Ipul-Adi Wibowo Resmi Mendaftar ke KPU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo resmi mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan ke KPU Kota Pasuruan, Minggu (06/09/2020). Keyakinan merebut kursi nomor satu di Kota Pasuruan pun coba didengungkan.

Pasangan ini tiba di KPU Kota Pasuruan sekitar pukul 10.30 WIB, setelah sebelumnya sowan ke kediaman KH Idris Hamid pengasuh Ponpes Salafiyah dan ziarah ke makam KH Abdul Hamid. Simak Selengkapnya.

2. Kembali Dibuka, Objek Wisata di Tretes Ini Diserbu Wisatawan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sempat ditutup sejak pandemi Covid-19 melanda, wanawisata air terjun Kakek Bodo di Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan kembali dibuka.

Pengelola Kakek Bodo, Erik Subagyo mengatakan, sebelumnya, pandemi yang melanda memaksa pihaknya menutup objek wisata itu sejak 17 Maret silam. Simak Selengkapnya.

3. Penjual Kopi Ditemukan Tewas di Jurang

Krucil (wartabromo.com) – Maryono (60) warga Dusun Laok Songai, Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas mengenaskan. Tubuh dan motornya berada di jurang Desa Kertosuko pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga Desa Kertosuko pun dibuat geger dengan penemuan mayat penjual kopi itu. Saat ditemukan, korban mengenakan sarung kotak-kotak dan baju merah. Bersamanya ada sepeda motor bebek yang dikendarainya. Simak Selengkapnya.

4. Becaknya Dikayuh Gus Ipul, Tukang Becak : Ndas Koyo Ilang

Pasuruan (wartabromo.com) – Hudi (50) tukang becak kawasan alun – alun Kota Pasuruan asal Sawahan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan tak pernah menyangka jika dirinya dipilih untuk mengantarkan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul mendaftarkan diri ke kantor KPU Kota Pasuruan, Minggu (6/9/2020).

Awal, dirinya mengira jika dia yang akan mengayuh becaknya dari depan bekas mall Poncol seperti umumnya calon dalam Pilkada . Namun, ternyata tidak. Gus Ipul dan pasangannya Adi Wibowo justru memilih untuk mengayuh sendiri dan ia diminta duduk sebagai penumpang. Simak Selengkapnya.