Wanita Muda Dengan Pakaian Nyaris Telanjang Tak Sadarkan Diri di Hutan Krucil

5834

Krucil (wartabromo.com) – Seorang wanita muda ditemukan tergeletak di hutan Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Warga pun geger karena mulutnya berbusa dengan busana nyaris telanjang.

Wanita muda itu ditemukan tergeletak oleh warga pada Minggu siang, 14 September 2020. Selain tak sadarkan diri, celana panjang merah kotak hitam nyaris lepas. Anggota tubuh dari pinggang ke dada terekspos. Tak jauh darinya ada botol plastik beraroma alkohol.
Temuan wanita tanpa identitas itu, lantas diunggah ke media sosial. Yakni Facebook (FB) dan grup Whatsapp (WA). Tujuannya agar identitas perempuan muda tersebut cepat diketahui.

Kapolsek Krucil, IPTU Abdul Wahid membenarkan jika ada perempuan tak sadarkan diri ditemukan oleh warga. Temuan wanita di hutan itu,, dilaporkan ke pihaknya. Wanita tersebut diketahui berinisial DS, warga Desa Jurang Jero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

“Sudah pulang ke rumahnya setelah diantarkan oleh warga. Orang tuanya sendiri tadi malam sudah laporan dan diperiksa sama PPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Probolinggo,” terang IPTU Wahid.

Secafa terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Probolinggo IPTU Maskur Ansori mengaku belum memeriksa korban. Sehingga pihaknya belum mengetahui penyebab kejadian itu. “Belum kami periksa, yang bersangkutan sepertinya masih dalam pengaruh obat,” ujar Mantan Panit II Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim itu. (cho/saw)