Baku Tembak Penangkapan Begal, Hingga Buruh Tolak UU Cipta Karya | Koran Online 7 Okt

1419

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (7/10/2020). Mulai dari baku tembak penangkapan begal di Lumbang, hingga gabungan serikat buruh tolak UU Cipta Karya.

1. Baku Tembak Penangkapan Begal di Lumbang, Pelaku Tewas dan 3 Anggota Polisi Terluka

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim gabungan Jatanras Polda Jatim dan Tim Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota terlibat baku tembak dengan pelaku kejahatan di Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Akibat aksi baku tembak ini, 3 anggota polisi terluka.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman membenarkan adanya peristiwa aksi tembak menembak tersebut. Itu terjadi pada hari Senin (06/10/2020) pukul 23.30. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Terlibat Cinta Terlarang, Karyawan Garmen Terancam Dipecat Meski jadi Korban Serangan Celurit

2. Sebar Hoax Perselingkuhan, Tukang Keramik Setubuhi Siswi SMP

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang tukang bangunan berinisial M ditahan oleh Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Sebab, ia menyetubuhi siswi SMP berbulan-bulan.

M, dijemput oleh petugas pada Jumat malam, 2 Oktober 2020. Pria beristri itu diciduk polisi, setelah keluarga Mawar (nama samaran), melaporkan perbuatan bejatnya ke polisi. Pihak keluarga berharap pelaku diganjar hukuman sesuai perbuatannya dan aturan yang berlaku. Baca selengkapnya.

3. Begal Tewas Ditembak Polisi di Pasuruan Terlibat Banyak Kasus Kriminal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Begal yang tewas setelah baku tembak dengan tim gabungan Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota dan tim Jatanras Polda Jatim di Pasuruan, ternyata tak hanya buron kasus begal saja. Ia tercatat kerap kali melakukan tindak kriminal sadis lainnya.

Baca Juga :   Lahan Parkir Ambrol, Begini Fakta-fakta Wisata Cimory

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan, buron (DPO/daftar pencarian orang) yang bernama Sues (45) warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, merupakan residivis. Baca selengkapnya.

4. Baru Disahkan, Gabungan Serikat Buruh Tolak UU Cipta Karya

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan melakukan dialog dengan berbagai perwakilan dari elemen serikat pekerja dan buruh di Kabupaten Pasuuran, Selasa (6/09/2020).

Dialog tersebut dilakukan usai pemerintah dan DPR mengesahakan Omnibus law RUU Cipta Kerja menjadi UU dalam rapat paripurna di DPR RI, Senin (5/10/2020) malam. Baca selengkapnya.

5. Api Nyaris Ludeskan Pabrik Kertas di Beji

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran benar-benar menjadi momok selama musim kemarau kali ini. Betapa tidak, tercatat sudah 47 kejadian kebakaran berlangsung.

Baca Juga :   Terduga Pelaku Menyesal Sebar Hoaks Jenazah Mata Dicongkel

Yang paling anyar, sebuah pabrik kertas di Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan nyaris ludes dilalap si jago merah, Selasa (6/10/2020) siang. Baca selengkapnya.