Mayat Tanpa Busana Terapung di Sungai Bajarsawah

1209

Tegalsiwalan (wartabromo.com) – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan terapung di aliran sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo Jumat, 23 Oktober 2020. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban.

Informasi yang didapat, mayat itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Penemuan mayat tersebut tentu saja gegerkan warga sekitar.

“Ditemukan warga yang melintas di sekitar sungai dalam kondisi terapung, kemudian dilaporkan ke kami,” ujar Kanitreskrim Bripka Nico Stanza mewakili Kapolsek Tegalsiwalan, IPTU. Lukman Wahyudi.

Mayat tanpa identitas itu, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Selain ditemukan tanpa busana, kondisinya membengkak dan melepuh. Pada tangan kirinya terdapat gelang warna coklat.

“Mayat korban sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyojati Kraksaan untuk dilakukan proses autopsi,” jelas Nico.

Autopsi itu dilakukan untuk mengidentifikasi korban. Termasuk juga mengetahui penyebab kematian korban. “Sejumlah saksi kami periksa, masih penyelidikan lebih lanjut. Semoga identitas korban segera terungkap,” tandas Kanitreskrim. (lai/saw)