Perempuan Berjilbab Ditemukan Tewas di Trotoar Depan Koperasi Kodim Pasuruan

2838
Petugas dengan dibantu warga mengevakuasi jasas Mrs X yang ditemukan tewas tergeletak di trotoar depan koperasi Kodim Pasuruan, Sabtu (24/10/2020) pagi.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tergeletak di trotoar Jalan Veteran, tepat di depan Koperasi Kodim 0819, Kota Pasuruan.

Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia 35 tahun itu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Oleh petugas, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan guna divisum.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Hendy P mengatakan, penemuan itu sekitar pukul 06.00 oleh warga sekitar. Saat ditemukan, posisi korban tengkurap.

“Iya benar, ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Hendi kepada WartaBromo, Sabtu (24/10/2020) siang.

Belum diketahui identitas perempuan malang itu. Dari pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban.

Sosok ibu-ibu tersebut berperawakan sedikit gemuk, mengenakan baju berwarna krem, kerudung coklat dan bercelana panjang warna hitam. Ditemukan juga sebuah tas berwarna coklat.

Belum dipastikan penyebab kematian korban. Namun, polisi menduga korban terpeleset dan terjatuh. “Diduga itu, terpeleset kemudian jatuh dan meninggal,” tandasnya.

Jenazah tersebut dibawa ke RS Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (don/asd)