RSUD Bangil Tak Pernah Mengcovidkan Pasien

2943

Nah, jika anda berkunjung ke RSUD Bangil, ada beberapa protocol kesehatan yang harus dipatuhi. Pertama, wajib gunakan masker. Kedua, jaga jarak dua meter dengan yang lain. Ketiga, ketika datang dan pulang langsung cuci tangan di wastafel yang telah disediakan.

Kemudian keempat, bawalah hand satinizer dan perlengkapan salat sendiri. Kelima, hindari kerumunan jika antrian sudah penuh. Tunggu sambil tetap jaga jarak. Keenam, terapkan etika batuk, bersin dan etika buang sampah sesuai dengan bunyi poster yang tertempel di dinding rumah sakit.

“Jadi tetap saja berobat. Dan kontrol rutin di RSUD Bangil. Dengan tetap menggunakan protocol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19. Jadi ndak perlu takut sepanjang kita mematuhi aturan,” tegas dr Arma Roosalina, Plt Direktur RSUD Bangil.

Baca Juga :   Tutup Layanan Umum, Gedung Jantung RSUD Bangil untuk Tangani Covid-19

dr Arma memastikan jika RSUD Bangil akan tetap peduli dan berkualitas dalam pelayanan. Ia juga menjamin tidak ada istilah mengcovidkan pasien untuk kepentingan atau tujuan bisnis. Semua yang dilakukan pihak Rumah sakit murni untuk membantu dan melayani pasien. Baik yang covid atau non covid.

“Pasien covid dan non covid juga tidak perlu khawatir. Karena ruangannya, gedungnya dan petugas nya sudah kita pisahkan. Dan tidak ada istilah mengcovidkan pasien,” tegasnya.