Witel Pasuruan Salurkan Bantuan 1.150 Masker Melalui Satpol PP Kota Pasuruan

974
penyerahan bantuan diterima oleh Nur Fadholi selaku KaBid ketertiban Umum & Ketentraman Masyarakat di kantor Satpol PP Kota Pasuruan.

 

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, Witel (Wilayah Usaha Telekomunikasi) Pasuruan menyalurkan bantuan berupa masker kain sebanyak 1.150. Batuan tersebut disalurkan Witel Pasuruan melalui Satpol PP Kota Pasuruan.

Bantuan berupa masker itu diserahkan langsung oleh Unit CDC dan perwakilan HR Witel Pasuruan kepada Nur Fadholi, Kabid Ketertiban Umum & Ketentraman Masyarakat di kantor Satpol PP Kota Pasuruan, Rabu (4/11/2020). Selanjutnya, masker-masker tersebut dibagikan kepada masyarakat saat operasi yustisi.

Salah satu warga yang belum mendapatkan masker dibagikan masker dari Telkom.

Sekadar diketahui, operasi yustisi merupakan upaya dari aparat gabungan setempat untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Termasuk wajib menggunakan masker.

Pelaksanaan Operasi Yustisi (operasi masker) oleh aparat gabungan (TNI, Polisi, Satpol PP) di Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan.

Operasi sengaja digelar lantaran masih banyak ditemukan warga yang abai memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker akan diberikan masker.

Pembagian masker ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggenakan masker dimanapun berada. Tujuannya, tentu untuk mencegah penyebaran covid-19 dan demi keselamatan bersama. (bel/**)