Merinding! Pintu Mobil Ada yang Ngetok Sebelum Tersesat dari Tol Pandaan ke Hutan

4436

Pasuruan (wartabromo.com) – Suryadi (31), warga yang berasal dari Desa Nogorejo, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sampai kini tak habis pikir atas kejadian yang dialaminya pada Kamis (12/11/2020) malam.

Saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di lokasi tempat dirinya tersesat di hutan termasuk Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Ia mengaku pintu kaca mobilnya sempat diketok oleh seseorang sesaat setelah ia diarahkan keluar tol Pandaan.

“Setelah tol Purwodadi, saya diarahkan (google maps) keluar tol Pandaan, setelah jalan kaca mobil saya sebelah kiri itu seperti ada yang ngetok, ” ujarnya.

Dirinya sempat merasa merinding namun tetap melanjutkan perjalanannya keluar dari exit tol Pandaan hingga akhirnya ia terjebak di tengah hutan dengan kondisi jalan rusak dengan bebatuan dan jurang.

“Perasaan saya jalan masih bagus sampai sini (lokasi mobil terperangkap di tumpukan bebatuan) dan enggak ketemu orang sama sekali. Mobil enggak bisa jalan pas digas, saya turun saya senter (sorot) pakai lampu setir ternyata hutan, gak ada rumah sama sekali,” ujarnya.

Sampai kemudian, ia memilih menghubungi radio Suara Surabaya meminta pertolongan. Untung saja, informasi ini didengar petugas Polsek Pacet, yang kemudian bersama relawan dan warga meluncur menuju lokasi mobil yang terjebak sejak pukul 21.00 WIB. Beruntung, apa yang dialami Suryadi tak menimbulkan petaka. (yog/yog)