GO-BAN Takeout Pelopor Spicy Orange Chicken Pertama di Indonesia

1374

Jakarta (WartaBromo..com) – Para pecinta kuliner Indonesia kini memiliki makanan kekinian: ayam dengan perpaduan jus jeruk yang crispy dan lezat.

GO-BAN Takeout, adalah pelopor Spicy Orange Chicken pertama di Indonesia yang juga memiliki varian menu lainnya, ayam Saos Jeruk (Orange Chicken) dan udang Saos Madu dibalut Saus Mayo dan Kacang Mede (Honey Cashew Shrimp) yang akan membuatmu ketagihan!

GO-BAN Takeout diluncurkan melalui seremoni yang digelar di outlet mereka, dari Jakarta, Minggu (6/10/2020).

Saat grand opening ini outlet GO-BAN Takeout pun resmi dibuka di dua store yang terletak di Jakarta dan Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Wolter Monginsidi dan Bintaro.

Dimulai dari harga Rp. 34.500, GO-BAN Takeout memiliki berbagai varian menu yang ditawarkan seperti Orange Chicken, Spicy Orange Chicken, General Tso Chicken, Honey Cashew Shrimp, KungPao Chicken, Blackpepper Chicken, Crab Rangoon (Dumpling berisi Kepiting dan Cream
Cheese), Nasi Goreng dan Garlic Butter Rice. Porsi yang besar, rasa yang autentik dan harga yang terjangkau menjadi nilai keunggulan GO-BAN Takeout.

Baca Juga :   Gus Ipul Bidik Bandeng Jelak Jadi Kuliner Primadona Kota Pasuruan

Menurut Ezca Putri, owner GO-BAN Takeout, GO-BAN hadir karena melihat pasar F&B yang menunjukkan bahwa ayam goreng saat ini menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat dan bahkan menjadi makanan sehari hari.

GO-BAN pun mencoba beradaptasi dengan tren tersebut dan membuat menu ayam goreng yang unik dari segi bahan dan rasa, dengan harga yang masih relatif terjangkau.

“Meskipun kami mengadopsi makanan ala China, namun rasanya kami sesuaikan dengan selera atau lidah konsumen Indonesia, jadi kami tambahkan rasa pedas agar kami juga bisa beda dari yang lain.”,
tambah Ezca.

“Dari keunikan itulah kami lihat ada peluang baru di market, maka dari itu kami bentuk GO-BAN Takeout. Apalagi masyarakat Indonesia belum pernah mendengar adanya ayam dibalut dengan Saus Jeruk (Orange Chicken).” ujarnya.

Baca Juga :   Pasuruan Corner Resmi Dibuka, Nasi Bromo Harus Dicoba

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peminat GO-BAN Takeout yang datang
ke outlet untuk mencoba dan menikmati Orange Chicken dan varian menu lainnya yang tidak kalah unik. (**)