Teaser Trailer Film Bapak, Galau Jadi Anak Banser

1718

Pasuruan (wartabromo.com) – Korsuka Production sebuah rumah produksi besutan remaja santri milenial di Pasuruan telah merilis teaser trailer Film pendek berjudul Bapak.

Trailer film berdurasi 0.45 detik tersebut diunggah melalui channel youtube Korsuka Production pada Jumat (11/12/2020) malam.

Film pendek yang disutradarai oleh Ary Suprayogi tersebut bercerita tentang keluarga kecil seorang duda penjual cilok, Samijo yang membesarkan anaknya bernama Agus.

Selain sebagai penjual cilok, Samijo (Hilmi) yang hidupnya pas-pasan ternyata juga anggota aktif di Organisasi NU melalui Badan Otonom NU, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) GP Ansor. Namun, perbedaan usia dan jaman membuat sang anak acapkali memprotes aktifitas bapaknya tersebut.

Jaman sampean karo jamanku iku bedo pak,” ujar sang anak, Agus (Qiqi).

Baca Juga :   GP Ansor Siap Tangkal Paham Radikal

Anggapannya, saat ini keberadaan anggota Banser di dunia maya seringkali jadi bahan caci maki netizen mulai dari tudingan memihak ke pemerintah atau anggapan kurang islami atau sok cinta NKRI.

Film pendek Bapak sendiri merupakan kaca benggala terhadap kondisi jaman saat ini termasuk perbedaan pandangan antara generasi milenial medsos dengan orang tua yang sederhana memegang teguh prinsip – prinsip kebaikan, ketakdiman terhadap Ulama dan penerapan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam keseharian.

Simak Video Trailer Film Pendek Bapak!

“Alhamdulillah Film ini juga telah mendapat penghargaan juara II Film Pendek terbaik dari Fraksi PKB MPR RI, ” ujar Virryan D.H, Produser Film Pendek tersebut.

Baca Juga :   Ratusan Banser Kabupaten Pasuruan Gelar Apel NKRI di Jembatan Suramadu

Direncanakan Film ini akan tayang perdana di channel Youtube Korsuka Production pada 20 Desember 2020 mendatang.