Sempat Dirawat di Ruang ICU Akibat Covid-19, Kondisi Sekwan Kian Membaik

10513

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sempat menjalani perawatan di ruang ICU akibat Covid-19, kondisi sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan, A. Munif AR., kian membaik.

Hal itu disampaikan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, beberapa hari lalu.

Dihubungi melalui aplikasi percakapan, Anang mengatakan, sebelumnya, Munib sempat menjalani perawatan di ruang ICU RSAA Malang.

“Tapi, alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik,” katang Anang. Yang bersangkutan, lanjut Anang, bahkan sudah keluar dari ruang ICU.

Namun, untuk memastikan kondisinya benar-benar klir dari Covid-19, Munif masih harus menjalani karantina. “Nanti menunggu pemeriksaan lanjutan. Setelah itu baru diperbolehkan pulang,” lanjut Anang.

Seperti diketahui, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan, A. Munif AR menjalani perawatan di RSSA Malang akibat terjangkit Covid-19. Peristiwa itu terjadi selang beberapa hari setelah yang bersangkutan kembali dari kunker ke Bali.

Menyusul kejadian itu, sekitar 14 staf sekwan yang ikut dalam kegiatan itu menjalani rapid test antigen. Hasilnya, tiga lainnya dinyatakan positif meski tanpa gejala.

“Untuk tiga staf yang tanpa gejala (OTG) menjalani karantina di SKB Pandaan,” jelas Anang. (oel/asd)