Warga Kanigaran Ditemukan Meninggal di Jorongan

1801

Leces (wartabromo.com) – Warga sekitar Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, dikagetkan dengan penemuan mayat pria paruh baya. Pria ini ditemukan di sebuah gardu, di dekat pintu perlintasan kereta api Jorongan.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso mengatakan, pihaknya sudah mengevakuasi mayat pria tersebut ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Jenazah akan  dilakukan otopsi.

“Saat ditemukan ada luka di sekitar tulang hidung. Dugaan sementara, saat tidur korban tidak sadar dan terjatuh ke tanah. Dengan posisi tengkurap dan wajah terbentur kerikil,” katanya, melalui sambungan selular, Jumat (8/1/2021).

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Reskrim Polres Probolinggo sudah mengerahkan tenaga ahli untuk memeriksa mayat pria tersebut. Belakangan, korban diketahui bernama Bambang, warga Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca Juga :   Jurnalis WartaBromo Jalani Rapid Test Corona

Informasi warga setempat, gardu yang terletak di pintu masuk Desa Jorongan itu, selama ini memang ditempati dua orang. Berasal dari luar wilayah Jorongan. (lai/saw)