Pria Asal Pasrepan Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bangil

2597
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Miftahul Ulum.

 

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang penarik becak motor ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (11/1/2021). Teman korban menemukan Moch Sholeh di kamar kosnya di Kelurahan Kresikan, Kecamatan Bangil.

Pria berumur 47 tahun ini ditemukan tewas sekitar pukul 19.00 WIB. oleh  M. Ilham, kenalan korban. Ilham menaruh curiga yang sedianya setiap pagi  Sholeh berangkat kerja. Namun pada hari itu, korban tak kelihatan batang hidungnya sampai malam.

“Karena curiga, akhirnya Ilham mengecek kondisi Sholeh di kamar kosnya, saat mengecek korban menggunakan senter, ia melihat kaki korban. Lalu mengajak temannya yang lain untuk masuk kos, dan ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kompol Eko Hari Suprapto, Selasa (12/1/2021).

Mengetahui kondisi Sholeh sudah tak bernyawa, Ilham melaporkan kepada pemilik kos Siti Hasanah. Usai memastikan kondisi korban sudah tak bernyawa, Siti melaporkan kepada kelurahan dan ditembuskan kepada Polsek Bangil.

Diketahui, korban berasal dari Dusun Klakahrejo, RT 02 / RW 06, Desa Galih, Kecamatan Pasrepan. Korban baru sekitar seminggu mendiami kos milik Siti di Perumahan Singgasana Blok D 15.

Saat olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan kakak, kata Eko, korban sering mengeluhkan sesak nafas dan sakit lambung.

“Dari keterangan Nur Solikin, korban setiap harinya minum obat Antimo dan sering sesak nafas dan sakit lambung, jadi sejauh ini, meninggal karena sakit,” imbuhnya.

Keluarga korban secara ikhlas menerima kematian korban dan meminta agar tidak dilakukan visum. “Sudah ikhlas, saat mau dibawa ke rumah sakit, keluarga menolak dan meminta agar tidak divisum,” pungkasnya. (oel/asd)