Cek-In Dengan Selingkuhan di Hotel, Istri Digerebek Suami hingga Insentif Berlebih Industri Farmasi | Koran Online 19 Jan

2719

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (19/01/2021). Mulai Cek-In Dengan Selingkuhan di Hotel, Istri Digerebek Suami hingga Insentif Berlebih Industri Farmasi:

1. Cek-In Dengan Selingkuhan di Hotel, Istri Digerebek Suami

Tongas (WartaBromo.com) – M, wanita berusai 37 tahun digerebek oleh S, suaminya di salah satu hotel di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Ia digerebek saat indehoi bersama Y, pria idaman lain (PIL), pada Senin siang, 18 Januari 2021.

Penggerebekan dilakukan saat istrinya hendak check-out dari hotel bersama Y. “Saat digerebek, kami menemukan dia (M) sedang berada di salah satu hotel bersama seorang pria lain,” kata S yang merupakan warga Desa Pohsangit, Kecamatan Sumberasi, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

2. Tiga Truk Terlibat Kecelakaan Karambol di Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pandaan-Malang, tepatnya di depan PT. Easterntex, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Insiden yang terjadi Senin (18/1/2021) siang ini, melibatkan 3 truk sekaligus.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sempat menyebabkan kemacetan cukup panjang di kedua jalur dari arah Surabaya-Malang. Simak Selengkapnya.

3. Setelah 13 Kali Beraksi, Jambret Asal Grati Diringkus Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi meringkus seorang pelaku curas (jambret) asal Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Jambret ini telah beraksi di belasan tempat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman dalam konferensi pers di Mapolres Pasuruan Kota pada Senin (18/01/2021). Simak Selengkapnya.

4. Pemkab Ikut Tanggung Iuran BPJS Kesehatan Kades dan Perangkat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Iuran BPJS Kesehatan untuk kepala desa dan perangkat desa sebagian ditanggung Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Kabar menggembirakan ini datang dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kepala DPMD Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda, iuran BPJS Kesehatan bagi Kades dan Perdes telah diatur dalam Perpres Nomor 64 Tahun 2020. Simak Selengkapnya.

5. Insentif Berlebih Industri Farmasi

TEMPAT penampungan sementara (TPS) barang impor milik PT Widatra Bhakti di kawasan pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, itu sudah kosong, pada pertengahan Desember lalu. Ribuan ton biji plastik jenis LDPE (low density polyethylene) yang didatangkan dari Jerman sudah dikirim ke perusahaan.

Biasanya, biji-biji plastik itu lebih dulu disimpan di TPS pelabuham sebelum dikirim ke gudang material milik Widatra di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Dari gudang penyimpanan, baru kemudian dikirim ke lokasi pabrik yang berjarak sekitar dua kilometer di Jalan Stadion, Kelurahan Pandaan. Simak Selengkapnya.