Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli hingga Bincang Bareng Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf | Koran Online 27 Feb

571

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (27/02/2021). Mulai Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli hingga Bincang Bareng Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf :

1. Duel dengan Mantan Juragan, Pemuda asal Kejayan Kena Tusuk

Kejayan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, menjadi korban penusukan. Ia ditusuk saat cekcok dengan mantan juragannya.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (22/02/2021) dini hari tepatnya di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Hujan Deras, Sejumlah Sungai di Probolinggo Meluap

Baca Juga :   Kota Krisis Air, Pemkab Probolinggo Kerahkan Bantuan

Dringu (wartabromo.com) – Hujan deras yang melanda kawasan selatan Kabupaten Probolinggo, membuat sejumlah sungai meluap. Sekitar hilir Sungai Dringu dan sepanjang tepi Sungai Legundi, Kedopok, Kota Probolinggo di antaranya yang terdampak.

Sebelumnya, hujan deras melanda kawasan selatan Kabupaten Probolinggo, seperti terjadi di lereng Gunung Bromo termasuk wilayah Kecamatan Sumber dan Kuripan. Simak Selengkapnya.

3. Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli, Sudah Siap?

Jakarta (WartaBromo.com) – Sekolah tatap muka dipastikan akan bisa dimulai pada Juli 2021. Kepastian ini datang setelah vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik selesai dilakukan.

Presiden Joko Widodo mengungkap, ada 5,7 juta guru yang divaksin Covid-19. Tenaga pengajar ini masuk dalam prioritas kedua vaksinasi pemerintah. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tiga Ruang Kelas MIN Gununggangsir Ambruk, hingga Paguyuban Jip Malang Protes CFM Bromo | Koran Online 10 Jan

4. Ada 260 Balon Kades di Kabupaten Probolinggo Menunggu Verifikasi

Kraksaan (WartaBromo.com) – Sebanyak 260 orang mendaftar dalam pemilihan kades (pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo. Bakal calon kepala desa (balon kades) di 62 desa itu, kini menunggu proses verifikasi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Probolinggo, Edy Suryanto menyebut tidak ada calon tunggal yang terdaftar di masing-masing panitia desa yang ditutup pada Selasa (16/02/2021). Simak Selengkapnya.

5. Bincang Bareng Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf

Hari ini, Jumat (26/02/2021), Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo sah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Berbagai pekerjaan pun telah menanti. Apa saja program prioritas mereka dalam waktu dekat ini? Simak Selengkapnya.