Pabrik Rokok Apache Kembali Lorot Ratusan Pekerja hingga Mayat Mr X Ditemukan dengan Luka Tusukan di Beji | Koran Online 24 Maret

27953

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (24/03/2021). Mulai Pabrik Rokok Apache Kembali Lorot Ratusan Pekerja hingga Mayat Mr X Ditemukan dengan Luka Tusukan di Beji:

  1. Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Luka Tusukan di Beji

Beji (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/03/2021). Terdapat sejumlah luka bekas tusukan pada tubuh pria tersebut.

Mayat pria tersebut ditemukan di sebuah lapangan sepak bola di Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji pukul 08.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Tewaskan Pekerja Bangunan
Baca Juga :   Kakek 70 Tahun di Kabupaten Probolinggo Positif Covid-19

Lekok (WartaBromo.com) – Pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang kuli bangunan bernama Sutoyo di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi. Pelaku mengaku menganiaya korban karena dendam.

Kapolsek Lekok, AKP Miftaful mengatakan, ada tiga orang yang terlibat dalam penganiayaan yang terjadi di Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok ini. Namun yang ditangkap baru satu orang yakni Bunadi (42), sementara Y (45) dan W (45) masih DPO. Simak Selengkapnya.

  1. Ajak Nenek untuk Kelabui Polisi, Kawanan Pencuri Tertangkap di Pintu Tol Leces

Leces (wartabromo.com) – Upaya kabur kawanan pencuri kendaraan bermotor digagalkan polisi di pintu tol Paspro exit Leces. Saat diburu, mereka mencoba mengelabui polisi dengan mengajak seorang nenek menumpang mobil yang dikendarainya.

Baca Juga :   Kapal Cepat Probolinggo - Gili Ketapang Ancam 60 Kapal Tradisional Warga

Dalam video amatir berdurasi 3 menit 44 detik, tergambar detik-detik polisi menangkap pelaku kriminal itu. Polisi yang melakukan penangkapan merupakan gabungan dari Polsek Leces, Polres Pasuruan Kota, dan Polres Malang Kota. Lokasinya berada di pintu keluar gerbang tol Pasuruan-Probolinggo sisi timur, termasuk Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pabrik Rokok Apache Kembali Lorot Ratusan Pekerja

Pasuruan (WartaBromo.com) – PT. Karya Dibya Mahardika (KDM) di Pasuruan kembali PHK (pemutusan hubungan kerja) ratusan karyawan, Selasa (23/3/2021).

Imam Ghozali, Kasi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial (PPHI) Disnaker Kabupaten Pasuruan yang dikonfirmasi membenarkan kabar pengurangan karyawan di PT KDM itu. Simak Selengkapnya.

  1. Kades di Nguling Diduga Selingkuh Dengan Perangkat Desa, Ini Sikap Pemkab Pasuruan
Baca Juga :   7 Warga Kabupaten Pasuruan Terkena Varian Omicron hingga Korupsi Eks Petinggi Pakuniran | Koran Online 9 Feb

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Nguling, Kabupaten, digerebek warga saat berduaan dengan perangkat desanya. Kades ini terancam sanksi teguran hingga pemberhentian.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda mengatakan, saat ini pihaknya masih memantau bagaimana perkembangan kasus tersebut. Simak Selengkapnya.